Bukan tanpa sebab video itu cepat beredar namun karena Clara adalah salah satu anak murid yang terkenal di sekolah bukan karena ia sering ngebully anak-anak yang lain Nasya juga sangat disegani oleh guru-guru bahkan kepala sekolah, hal itu karena ayahnya yang telah banyak membantu sekolah dan selalu memberikan dana untuk bantuan sekolah, oleh sebab itulah mengapa banyak guru yang tidak mau ikut campur dalam urusan pribadi Clara.
"Hei apa nih kalian coba deh lihat"
"Aku tidak menyangka Nasya mau berbuat hal seperti itu"
Terdengar obrolan-obrolan anak kelas yang melihat foto dan video Nasya yang sangat memalukan itu.
Nasa yang belum tahu apapun, di rumah iya masih memikirkan Geo tanpa ada sedikitpun curiga tentang kejadian semalam. Berbeda dengan Eren yang sangat puas dengan rencananya yang berjalan dengan baik. Di situlah teman-temannya Nasya mulai membenci Nasya dan memutuskan untuk menggantikan Nasya dengan Eren, mereka memili Eren karena ia cantik dan juga berprestasi di sekolah.
Eren:"haa? Kalian serius?"
Tanya Eren kepada mereka, mereka pun mengangguk dan setuju untuk Eren menggantikan posisi Nasya, Eren hanya tersenyum sedikit dan mengiyakan apa yang mereka mau karena itu adalah salah satu rencana dari Eren, mulai saat itulah kehidupan manusia berubah drastis.
***
Keesokan harinya Nasya yang tak tahu apapun dengan semangat pergi ke sekolah untuk menemui Geo, baru saja Nasya mulai merasakan kesenangan tiba-tiba semua itu sirna di saat ia melihat Geo yang mendekatinya namun dengan raut muka yang kesal entah apa yang dipikirkannya yang pasti Nasya yang melihat Geo seperti itu ia sedikit takut.
Geo:"ayo ikut gue"Dia pun menarik tangan Nasya dengan sedikit kasar
Nasya:"mau ke mana?"
Jawab Indonesia dengan sedikit terbata-bata.
Geo:"udah ikut aja"
Bentak Geo kepada Nasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian
RandomAku adalah anak pindahan dari sekolah SMA semenanjung aku pindah karena pekerjaan orang tua kuuu. Entah sebuah keberuntungan atau sebuah musibah karena bertemu dengan Geo,Geo adalah seorang cowok Yaang terkenal di sekolah yang akan kuu masuki dan e...