11

52 1 0
                                    

Tiba di lapangan...

Geo:"sekarang kita putus"

Ucap Geo dengan suara yang lantang banyak anak-anak yang menyaksikan kejadian itu bahkan tidak sedikit juga ada yang videoin kejadian itu.

Nasya:"tapi kenapa"

Jawab Nasya yang terlihat kebingungan karena Geo tiba-tiba melontarkan ucapan itu, dengan rasa sedikit malu karena banyak anak-anak sekolah yang menyaksikan. Namun bukannya menjawab pertanyaan Nasya,Geo malah meninggalkan Nasya begitu saja, berselang Geo pergi anak-anak yang tadi menyaksikan kejadian itu pada melemparkan Nasya kertas yang di mana kertas itu adalah foto-foto Nasya yang sedang tiduran bersama seseorang dan lebih parahnya Indonesia tidak mengenakan baju dan celana, hanya tersisa pakaian dalamanya saja. Nasya mengambil salah satu kertas dan melihat gambarnya yang ada di situ bersama seorang cowok yang tidak di kenal nyaa sama sekali.
Melihat hal itu Nasya yang sudah kepalang malu ia bergegas cabut keluar dari sekolah.Dari kejauhan Eren sudah dari tadi melihat kejadian itu, sambil ngerekam hal itu untuk mempermalukan Nasyah bahkan kini teman-temannya Nasya sudah berpihak kepada Eren dan sudah merencanakan hal yang tidak baik kepada Nasya.

****

Di rumah Nasya mencoba untuk mencari tahu siapa yang telah mempermalukannya dan mengapa terjadi padanya, ia mencoba untuk mengingat-ingat apa yang telah terjadi pada malam itu, sedangkan ia hanya pergi bersama Geo malam itu namun bukannya merasa curiga kepada Geo Nasya malah menangis akibat diputusin oleh Geo karena masalah yang tidak pernah ia perbuat.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang