4

96 1 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyi Nasya pun menyebarkan video dan foto Clara melalui nomor yang tidak diketahui oleh siapapun, tak lama kemudian salah satu siswa pun membuka HP dan melihat notif yang baru saja masuk, tak lama kemudian tersebarlah video dan foto Clara yang sedang berduaan dengan seseorang di suatu ruangan, tidak butuh waktu yang lama foto Clara menyebar begitu cepat bahkan satu sekolah sudah mengetahui hal tersebut. Geo yang kepo pun melihat video tersebut namun setelah Geo melihatnya ia langsung merasa kecewa kepada Clara walaupun hati kecilnya berkata bahwa hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh Clara, namun ia tetap merasa kecewa kepada Clara walaupun hubungan mereka hanya pacar bohongan akan tetapi gio benar-benar mencintai Clara dengan sepenuh hati.

Berbeda halnya dengan Clara ia tidak mengetahui apa yang sedang terjadi di sekolahnya karena ia tidak masuk sekolah hari itu. Geo yang kecewa pun ia pergi ke atas loteng sekolah dan menyendiri tanpa ada siapapun di dekatnya. Geo berusaha menghubungi Clara dan meminta penjelasan kepadanya tentang foto dan video yang telah tersebar, namun tidak ada balasan dari Clara ia pun bergegas untuk pergi dari sekolah dan mencoba untuk tetap tenang seolah-olah tidak terjadi apapun, namun sebesar apapun usahanya rasa kecewa dan sedih tetap terlihat di raut wajahnya.Geo yang dikenal sebagai anak baik di sekolah dan berprestasi hari itu iya bolos dari sekolah.

Geo pergi ke parkiran dan bergegas menaiki motornya lalu meninggalkan parkiran sekolah, sekeluarnya dari gerbang sekolah Geo pun pergi untuk menenangkan perasaannya yang sedang kacau, di tengah perjalanan Geo melihat anak sekolah lain sedang balapan liar, Geo pun bergabung dan membayar uang taruhan, di mana siapapun yang menang akan mendapat keseluruhan uang yang ditaruhkan.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang