1

134 2 0
                                    

Keesokan harinya Nasya dan gengnya berkumpul di suatu tempat untuk mendiskusikan rencana mereka selanjutnya.

Pada sore hari rencana mereka pun dimulai di mana Nasya mengajak Geo untuk bertemu di suatu cafe yang berketepatan tidak jauh dari rumah-nya Geo, Nasya beralasan untuk membincangkan hal yang sangat penting mengenai Clara, yang membaca pesan dari Nasya mengiyakan ajakannya tersebut karena bersangkutan dengan Clara.

Tepat pukul 03.35 sore Nasya sudah berada di cafe yang mereka janjikan tadinya,ia menunggu kedatangan Geo. Tak berapa lama kemudian tibalah Geo di cafe tersebut Geo melihat Nasya yang telah menunggu kedatangannya, Nasya pun melambaikan tangan kepada Geo dan mempersilahkannya untuk duduk di sampingnya. Nasya pun memulai obrolan dengan berjanji kepada Geo untuk tidak mengganggu Clara lagi dan akan menjadi sahabat baiknya, Geo pun tersenyum dan berkata

Geo:"oke, aku berharap apa yang kamu janjikan kepadaku itu adalah suatu hal yang benar benar terjadi"

Nasya pun tersenyum dan memesan makanan untuk mencairkan suasana, pada saat mereka sedang asyik menikmati makanan tersebut Geo pun izin sebentar untuk ke kamar mandi, kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh Nasya di mana ia melihat handphone Geo yang tinggal di meja dan tidak terkunci sama sekali, Nasya pun buru-buru membuka handphonenya Geo dan mengirimkan pesan ke Clara di mana di dalam pesan tersebut Nasya mengajak Clara untuk ke klub nanti malam bersamanya, setelah mengirim pesan tersebut Nasya pun menghapus pesan yang telah dikirimnya ke Clara,Geo yang telah kembali dari kamar mandi ia mengajak Nasya untuk pulang bersama-sama namun Nasya menolak hal tersebut dengan alasan ia ingin bertemu dengan teman-temannya, Geo pun pergi meninggalkan Nasya dan pulang begitu saja. Nasya yang melihat Geo sudah pulang ia langsung menelepon seseorang untuk bekerja sama dengannya.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang