Balas dendam

77 1 0
                                    

     Clara yang kini sedang berada di rumah seorang diri ia tak sengaja menemukan salah satu foto ultrasound yang berada di dalam lemari ibunya di foto itu terlihat dua bayi dalam satu kandungan, yang berarti Clara mempunyai kembaran yang selama ini tidak diketahuinya sama sekali, ia pun menyimpan foto tersebut di sakunya. Di kamar mandi Clara sedang melamun dan memikirkan nasibnya yang sangat tidak bagus namun tiba-tiba gerakan bayangan di dalam cermin tidak sama dengan dirinya, Clara pun tersentak kaget dan terjatuh Clara mencoba untuk melihat kembali bayangannya itu dan memikirkan bahwa itu semua hanya ilusinya saja, namun lagi-lagi bayangannya tidak sama dengan gerakan Clara, ia pun langsung bergegas keluar dari kamar mandi itu dengan muka yang sedikit pucat, atas apa yang terjadi di kamar mandi tadi Clara pun ingin menceritakan kejadian itu kepada ayahnya namun belum juga Clara berbicara ayahnya langsung berkomentar tentang muka Clara yang sangat pucat karena kurang tidur, ayahnya menyuruh Clara untuk pergi ke kamarnya dan menggunakan make up agar tidak terlihat pucat, mendengar perkataan ayahnya Clara sedikit kesal kepadanya, Clara pun ke kamar dan menggunakan make up dan bercermin di kamar mandi itu lagi tampa Clara sadari ada beberapa kejadian yang tidak sama terjadi kembali seperti awal tadi.
  
    Di lorong sekolah Nasya sengaja menghadang Clara hingga ia terjatuh dan ditertawakan oleh teman-temannya Nasya yang lainnya, lalu Geo datang membantu Clara namun Geo diejek oleh teman laki-laki Nasya hingga perkelahian pun hampir terjadi. Melihat hal tersebut Clara langsung menarik tangan Geo dan mengajaknya pergi dari tempat tersebut, di tengah perjalanan menuju kelas Geo dan Clara tidak sengaja berpapasan dengan evano, Evano yang melihat mereka berdua pun bertanya apa yang telah terjadi kepada mereka berdua bukannya menjawab Geo malah menarik tangan Clara dan mengajaknya ke kelas untuk mengobati tangan Clara yang sedikit lecet akibat tersandung tadi. Evano yang heran melihat tingkat Geo seperti itu ia tahu bahwa sudah terjadi sesuatu sehingga membuat Geo begitu emosi.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang