5

49 1 0
                                    

Mereka bingung dan saling menanyakan apakah Clara pernah menceritakan hal untuk pindah dan sebagainya, hingga tak lama kemudian mereka sama-sama menerima pesan dari Clara yang berisikan bahwa ia baik-baik saja dan mereka tidak perlu mengkhawatirkannya, ketika membaca hal itu sontak mereka berdua langsung kaku dan lemas seakan-akan tidak percaya dengan hal itu.

Hari-hari berlalu kini di sekolah Nasya begitu bahagia karena tahu kalau Clara pindah dan tidak akan kembali lagi ke sekolah itu, Nasya pun lebih leluasa lagi untuk mendekati Geo namun bukannya semakin dekat dengan Geo karena tak ada halangan lagi yaitu Clara, Nasya malah semakin dijauhi oleh Geo karena Geo menganggap Clara pergi karena ulah dari Nasya dan Geo merasa kesal kepada dirinya sendiri karena tidak dapat membuktikan bahwa Clara tidak bersalah sama sekali, begitu juga hanya dengan evano, ia merasa semua itu salahnya hingga Clara pergi begitu saja tanpa menceritakan apapun kepada nya.

5 bulan kemudian pada saat di sekolah Geo tidak sengaja menabrak salah seorang cewek yang ia rasa baru pertama kali melihatnya di kota itu, Geo meminta maaf lalu dengan sikapnya yang cuek meninggalkan cewek itu seorang diri. Tibalah jam pelajaran dimulai datanglah guru dengan satu murid baru yang berada di belakang ibu tersebut ya tak lain tak bukan itu adalah cewek yang tak sengaja ditabrak oleh Geo tadi.
Bu guru mempersilahkan anak tersebut untuk memperkenalkan diri

Eren:"hai namaku Eren senang bertemu dengan kalian"

Tanpa babibu Eren langsung duduk di samping Geo walaupun ia sempat menolaknya karena itu tempat duduknya Clara.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang