14

67 1 0
                                    

Paginya di sekolah Nasya mencoba untuk mencari Eren dan ingin berbicara 4 mata, namun saat Nasya menemukan Eren ajakannya ditolak mentah-mentah oleh Eren bahkan menyuruh Nasyah untuk pergi dari hadapannya.

Eren:"hei ngapain lu nyari gue!"

Nasya:"gue mau ngomong berdua sama lu"

Eren:"ladies usir dong nih anak yang tak tahu malu"

Nasya pun ditarik paksa untuk pergi dari tempat itu, namun Nasya tak habis ide untuk berencana menemui Eren pada saat semua orang pulang dan yang pasti Eren seorang diri saat itu, kesempatan itulah nantinya Nasya ingin bertanya kepada Eren sekaligus menanyakan apa yang diinginkannya.
Sepulangnya sekolah benar saja Eren sedang sendiri di lorong sekolah, Nasya mencoba untuk mendekati Eren.

Nasya:"sebenarnya lu mau apa dari gue?"

Eren:"gue nggak mau apa-apa dari lu"

Nasya:"Terus kenapa lu mempermalukan gue"

Tanya Nasya kepada Eren dengan sedikit geram,

Eren:"iya biar lu tahu bagaimana rasanya dipermalukan"

Nesya mencoba untuk bersabar dan tidak mau berurusan dengan Eren lagi karena sekarang ia hanya sendiri, dan sebenarnya Nasya tidak seberani Nasya yang dulu, iya dulu juga selalu dibully namun entah apa yang terjadi sehingga ia berubah menjadi jahat dan kejam seperti itu. Akibat kejadian semalam Nasya kembali mengingat masa lalunya dan kembali masuk ke dalam traumanya yang dulu.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang