3

111 2 0
                                    

Malam hari pun tiba Clara bersiap-siap untuk pergi menemui Geo di tempat yang telah dijanjikan Geo kepadany, Clara meminta izin kepada ibunya untuk pergi keluar sebentar bersama dengan teman-temannya, ibu Rani mengiyakan dan berpesan kepada anaknya untuk tidak pulang larut malam, ia pun bersalaman kepada ibunya dan bergegas untuk pergi.

Setibanya Rani di tempat yang telah dijanjikan ia masuk dan belum melihat Geo berada di tempat itu ia pun menunggu kedatangan Geo, tanpa Clara sadari ia telah menunggu hingga 2 jam di tempat tersebut namun tidak ada tanda-tanda kemunculan Geo, Clara pun merasa haus dan memesan sebuah minuman selang beberapa menit kemudian minuman yang dipesan oleh Clara pun datang, iya mau minum nya hingga habis namun setelah meminumnya Clara merasa kepalanya pusing dan ia pun berusaha untuk berdiri tegap namun ia tidak berdaya dan jatuh pingsan.

Pada saat itulah rencana Nasya dijalankan di mana ia sengaja memasuki obat tidur ke dalam minuman Clara,ia pun menyuruh orang bayarannya untuk membawa Clara ke suatu ruangan. Setibanya di ruangan tersebut Nasya menyuruh orang bayarannya untuk membaringkan Clara di tempat tidur dan menyuruh orang tersebut untuk berpura-pura memeluk Rani dan seolah-olah habis melakukan suatu hal yang tidak baik kepada Clara, Nasya pun tersenyum lalu merekam dan memfoto kejadian tersebut
seolah-olah Clara telah dilecehkan. Nasya sangat senang karena rencananya untuk mempermalukan Clara berjalan sesuai dengan yang diinginkannya.


*****

Pada pagi hari Clara pun terbangun dan melihat sekitarnya lalu melihat jam yang menunjukkan pukul 08.00 pagi iya kaget kenapa ia bisa berada di tempat tersebut dan sudah ada di atas sebuah kasur, tanpa pikir panjang ia bergegas pulang ke rumahnya dalam keadaan yang masih oleng. Hingga sesampainya di rumah Clara tidak menghiraukan pertanyaan-pertanyaan dari ibunya bahkan ia tidak menghiraukan siapapun yang ada di dekatnya Clara pergi menuju ke kamarnya dan langsung menutup pintu kamarnya.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang