Nasya digendong oleh Evano ke suatu tempat yang sama di mana Clara dipermalukan seolah-olah sedang berbuat hal aneh bersama seorang cowok. Senyum puas tanpa di wajah Eren melihat Nasya yang sedang pingsan dan sebentar lagi akan dipermalukan.
Rencana mereka pun dimulai, evano sudah membayar seseorang untuk berpura-pura tidur bareng dengan Nasya, di situ baju Nasya dibuka oleh Eren dan hanya tersisa dalamannya saja Eren menyuruh orang bayaran evano untuk memeluk Nasya dan berpura-pura tidur, kini tinggal bagian Geo yang akan mengambil foto mereka untuk mempermalukan Nasya, setelah beberapa saat Eren kembali memakaikan baju Indonesia dan menyuruh orang bayaran itu untuk pergi, Nesya pun ditinggal begitu saja oleh mereka.
Paginya Nasya terbangun dan kaget melihat ia berada di suatu ruangan yang mana dulu ia mempermalukan Clara dan menyebarkan foto-foto yang membuat Clara merasa malu, ia pun bergegas pergi dari tempat itu dan memikirkan apa yang telah terjadi, seingatnya ia semalam berdua bersama gio dan saling bercerita satu sama lain tapi Nasya tidak terlalu memikirkannya dan malah tersenyum kecil mengingat kejadian semalam saat dia bersama dengan Geo.
Hari itu Nesya tidak masuk kelas karena ia terlambat datang ke sekolah saat ia sampai gerbang sekolah sudah tutup, namun Indonesia tidak terlalu menghiraukan hal itu ia malah pergi ke salon untuk merawat diri agar Geo tambah sayang kepadanya.
Eren,Geo dan evano mulai permainan yang dulu pernah dimainkan oleh Nasya, saat-saat jam istirahat foto-foto dan video Nasya pun disebarkan, satu persatu orang-orang mulai melihat dan ada yang mencaci perbuatan yang tidak lazim itu, tak butuh waktu lama foto dan video Nasya tersebar luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian
RandomAku adalah anak pindahan dari sekolah SMA semenanjung aku pindah karena pekerjaan orang tua kuuu. Entah sebuah keberuntungan atau sebuah musibah karena bertemu dengan Geo,Geo adalah seorang cowok Yaang terkenal di sekolah yang akan kuu masuki dan e...