Keesokan harinya setibanya Clara di kelas iya duduk jam belajar untuk mempersiapkan diri buat ulangan harian,tak lama kemudian Geo datang dan masuk ke kelas dimana biasanya ia menyapa Clara namun hari itu ia tidak menyapanya bahkan tidak sedikitpun melirik Clara. Clara yang melihat Geo yang tak seperti biasanya ia pun menyapa dan bertanya kepada Geo apakah Geo baik-baik saja, namun bukannya menjawab dia malah berpaling buka dan fokus membaca novelnya.jam pelajaran pun di mulai.
Singkat cerita jam pelajaran telah usai, Clara yang dari tadi menahan pipis ia pun langsung pergi ke kamar mandi, namun di tengah perjalanan Clara sontak berhenti ketika ia melihat anak-anak yang sedang berbondong-bondong ke arah mading seakan-akan ada hal yang penting sampai-sampai anak-anak anak yang lain yang kelasnya di ujung pada ikut berlarian ke arah mading, Clara yang penasaran pun ia mendekat dan ingin melihat apa yang ada di mading tersebut mengapa semua orang ingin melihat nyaa, Clara pun menyela keramaian untuk melihat apa yang ada di mading tersebut. Namun pada saat Clara tepat di depan papan mading betapa terkejutnya Clara yang melihat foto yang tertera adalah foto dirinya yang sedang berada di suatu ruangan bersama seorang cowok dan seolah-olah harus melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukannya, seketika Clara pun spontan mengambil foto yang ada di papan mading dan menyobek-nyobeknya sambil berterik bahwa ia tidak pernah melakukan hal tersebut, seketika semua pandangan tertuju ke pada Clara dan anak-anak kelas yang berada di sana melempari Clara dengan kertas bahkan ada yang menyiram nyaa dengan air bekas minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian
RandomAku adalah anak pindahan dari sekolah SMA semenanjung aku pindah karena pekerjaan orang tua kuuu. Entah sebuah keberuntungan atau sebuah musibah karena bertemu dengan Geo,Geo adalah seorang cowok Yaang terkenal di sekolah yang akan kuu masuki dan e...