Pagi harinya di sekolah entah apa yang telah terjadi tiba-tiba saja Geo datang ke kelas Nasya sambil membawa bunga dan coklat, Geo mendekati Nasya dan berkata
Geo:"sebenarnya aku sudah lama suka denganmu sekarang mau nggak jadi pacarku?"
Nasya:"hmmm maau"
Dengan nada yang senang sambil tersenyum Nasya sangat senang karena ia sudah lama mengharapkan akan hal itu, hingga hari itu Nasya dan Geo resmi berpacaran. Nasa yang merasa senang pergi untuk menghampiri Eren lalu memeluknya.
Nasya:"aah makasih aku masih tidak percaya dengan semua hal ini"
Eren:"sama-sama jadi gimana?"
Nasya:"oke lu bakal jadi teman dekat gue sekali lagi makasih"
Dengar hal itu di dalam hati Eren sangat senang karena rencananya baru akan dimulai. Semenjak hari itu hubungan Eren dan Nasyah menjadi sangat akrab, namun Eren yang sebenarnya kini sahabat baiknya adalah orang yang dulu selalu dibully oleh nya.
Suatu waktu Eren menyuruh Geo untuk mengajak Nasya jalan-jalan di luar, Geo pun mengiyakan perkataan dari Eren dan segera pergi mencari Nasya, minta apa tujuan Iran menyuruh Geo tapi yang pasti ada tujuan di balik itu.Geo:"nas nanti malam mau nggak jalan-jalan?"
Nasya:"mau ke mana?"
Geo:"ada deh itu kejutan buat kamu"
Nasya:"aduh hehe oke sayang"
Demi menjalankan rencananya agar berjalan dengan baik Geo berusaha semaksimal mungkin untuk terlihat sayang kepada Nasya walaupun sedikit jijik kepada Nasya yang telah berbuat jahat kepada Clara dan tidak mempunyai hati sama sekali. Malam harinya Geo menjemput Nasya dan pergi ke suatu tempat, ya tak lain tak bukan adalah tempat yang dulunya Nasya pernah mempermalukan Clara di tempat itu, Nasya tidak memikirkan hal yang buruk ia terlalu senang karena orang yang dari dulu ia kejar sekarang menjadi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian
RandomAku adalah anak pindahan dari sekolah SMA semenanjung aku pindah karena pekerjaan orang tua kuuu. Entah sebuah keberuntungan atau sebuah musibah karena bertemu dengan Geo,Geo adalah seorang cowok Yaang terkenal di sekolah yang akan kuu masuki dan e...