Bullying terjadi

170 1 0
                                    

    Pada jam pelajaran pertama Geo dan Clara terlihat begitu dekat pada saat mereka sedang berdiskusi tentang pelajaran yang belum di pahami olah Clara,anak-anak lain yang melihat hal tersebut mereka langsung meledeki Geo dan Clara yang saling duduk berdekatan.Geo yang dari tadi fokus mengajari Clara seketika berdiri langsung dari tempat duduk nya sambil berkata
  Geo:"kalian bisaa diam gaak"
Seketika anak-anak yang tadi nyaa pada ribut langsung diam begitu saja setelah Geo menyuruh mereka untuk diam dan tidak ada yang boleh bersuara sedikitpun, Clara yang melihat hal tersebut ia pun tersenyum melihat ketegasan Geo yang menjadi ketua kelas.
   Bel istirahat pun berbunyi pertanda pelajaran selesai anak-anak pun pada bergegas menuju ke kantin, Clara yang dari tadi di ajarkan oleh Geo iyaa pun berterima kasih dan mengajak nya untuk pergi ke kantin bersama dan menteraktirnya karena sudah bersedia untuk mengajarkan materi yang belum di pahami nyaa sama sekali, Geo pun meng iyaa kan ajakan Clara tersebut.Mereka pun pergi ke kantin bersama-sama namun pada saat menuju ke kantin Geo sengaja menggandeng tangan Clara agar semua orang percaya bahwa mereka berdua benar-benar sudah pacaran, Clara pun bertanya mengapa iyaa melakukan hal tersebut, Geo yang mendengar pertanyaan Clara ia hanya tersenyum dan tetap memegang erat tangan Clara.Sesampainya di kantin Geo langsung memesan dua porsi nasi goreng buat dirinya dan buat Clara,tanpa mereka sadari Nasya yang dari tadi sudah mengikuti mereka berdua dari keluar kelas sampai ke kantin mempunyai ide buruk buat memper malukan Clara di depan banyak orang,ia pun memesan mie dan segera berjalan mendekati Clara yang berada di sampingnya Geo, Nasya pun berpura-pura tersandung untuk membuat Clara terkena tumpahan mie di badan nya, namun Geo selalu siap siaga ia menarik tangan Clara dan tak sengaja memeluk nya, Nasya yang purak-purak tersandung pun ia malah terkena karmanya sendiri di mana ia terjatuh dan mie nyaa tumpah di atas kepalanya sendiri, Nasya yang malu karena dilihat oleh banyak orang ia pun bergegas meninggalkan kantin dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.Geo hanya bisa tersenyum melihat hal yang baru saja terjadi, mereka pun tidak terlalu menghiraukan nyaa dan lanjut untuk makan bersama.
    Ketika jam pulang Cuaca saat itu sangat lah panas Clara yang tidak membawa payung mau gak mau ia pulang dengan berjalan kaki dan sedikit berlari-lari kecil agar tidak terlalu lama di luar terkena sinar matahari, bukan tanpa alasan Clara berjalan kaki pulang sekolah namun karen motor nyaa yang sudah di jual oleh ayahnya untuk membayar hutang-hutang milik ayah nyaa.pada saat Clara berjalan tiba"muncul Geo membawa payung lalu mendekatinya dan berkat
  Geo:"cuaca saat ini sangat panas kenapa kamu tidak membawak payung?"
  Clara:"aku tidak mengira kalau hari ini bakal panas sekali"
Geo pun menawarkan diri untuk mengantarkan Clara pulang karena rumah mereka searah, Clara pun hanya meng iyaa kan hal tersebut, mereka pun pulang ke rumah berasama-sama.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang