9

137 1 0
                                    

Di sini lain,selesai makan Geo menemani Clara yang ingin pergi ke perpustakaan, merekapun pergi bersama-sama menuju ke perpustakaan yang letaknya tidak jauh dengan area kantin.sesampainya di perpustakaan Clara mencari buku-buku untuk menunjang pelajaran mengingat ia baru pindah sekolah dan harus menyesuaikan diri dengan pelajaran yang baru dan lingkungan yang baru,Geo pun mencoba untuk membantu Clara memilih buku pelajaran yang sesuai dengan pelajaran di kelasnya, mereka pun mencari nya bersama-sama tentang buku apa saya yang harus Nasya pinjam di perpustakaan, namun Geo memberikan satu novel yang menceritakan kisah cinta anak sekolahan Clara yang melihat hal tersebut ia langsung merasa canggung dan sedikit tersenyum ke pada Geo.
Clara a:"buat apaan ?"
Geo:"buat kamu belajar bagaimana caranya mencintai ku"

  Clara pun tersenyum sambil tersipu malu,tanpa ia sadari Geo melihat pipinya yang memerah,lalu sedikit menggodanya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clara pun tersenyum sambil tersipu malu,tanpa ia sadari Geo melihat pipinya yang memerah,lalu sedikit menggodanya lagi.Clara bergesas menjauhi Geo dan fokus lagi untuk mencari buku yang belum ketemu.Namun tanpa di sadari mereka sudah 1 jam di dalam perpustakaan hanya untuk mencari buku pelajaran yang belum mereka temui dari tadi, Clara pun mencoba untuk bertanya kepada penjaga perpustakaan mengenai di mana letak buku yang mereka cari.
Clara a:"permisi buk maaf mengganggu waktu nya sebentar saya anak murid baru di sini,izin bertanya buk letak buku mengenai sejarah kls 12 dimana yaa buk?
Penjaga perpustakaan:"iyaa,oow di pojok paling belakang lorong pertama"
Clara a:" makasih buk"
Clara pun bergegas mencari buku tersebut dan menemukan nyaa,ia langsung menghampiri Geo dan mngejak nya untuk keluar dari perpustakaan karena apa yang mereka cari semuanya sudah di dapatkan.Sebelum keluar Clara harus melapor ke meja guru yang menjaga perpustakaan mengenai buku saja yang di pinjam nyaa, selesai di catat Clara dan Geo pun pergi dari perpustakaan.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang