Geo dan evano pun bekerja sama untuk membuktikan bahwa semua itu adalah perbuatan dari Nasya yang selalu membully Clara, sepulang sekolah mereka langsung menuju tempat di mana Clara dipermalukan seolah-olah sedang berbuat hal yang tidak baik. Mereka pun berbagi tugas agar mendapatkan buktinya yang menunjukkan kepada semua orang bahwa Clara tidak bersalah, Geo bertugas untuk diam-diam masuk ke ruangan CCTV sedangkan Evano bertugas untuk mengalihkan pandangan sang petugas, setelah semua rencana disusun dengan rapi mereka pun bergegas untuk mengambil perannya masing-masing, di sisi lain Evano berhasil mengalihkan pandangan petugas kini tinggal Geo yang akan masuk ke ruangan cctv, gio yang sudah berada di dalam ruangan ia langsung melihat hasil CCTV yang kemarin malam ternyata benar dalang dari semua itu adalah Nasya. Dia pun bergegas untuk memindahkan beberapa bukti rekamannya hingga tak lama kemudian Geo pun berhasil mendapatkannya, namun tiba-tiba saja Geo mendengar ada langkah kaki yang ingin masuk ke ruangan tersebut ia yang mendengar hal tersebut langsung bersembunyi agar tidak ketahuan siapapun.
Di sela-sela lemari Geo melihat ada seorang cewek yang mengasihi sejumlah uang kepada petugas dengan menghapus hasil rekaman kemarin malam, ya tak lain tak bukan itu adalah Nasya, terlihat Nasya berterima kasih dan lalu keluar dari ruangan tersebut Dian tak lama kemudian petugas itu pun ikut keluar dari ruangan. Geo yang melihat hal tersebut pun ia bergegas keluar dari tempat itu dan bertemu kembali dengan Evano, Geo menceritakan semuanya kepada Evano termasuk dengan Nasya yang sudah membayar si petuga untuk menghapus semua bukti-bukti yang ada, setelah mendapat buktinya Geo dan Evano bergegas pergi dari tempat tersebut.
Namun di tengah perjalanan Geo dan Evano mengalami kecelakaan karena jalan yang licin akibat turunnya salju, hingga mereka tidak sadarkan diri karena ditabrak oleh mobil yang berlawanan arah.
Pada saat di rumah sakit Geo dan evano tersadar dari pingsannya dan melihat Clara yang begitu khawatir dengan keadaan mereka berdua, namun bukannya khawatirkan diri mereka masing-masing mereka malah bertanya kepada Clara tentang keberadaan handphonenya Geo, melihat hal tersebut Clara menunjukkan barang-barang mereka yang sudah rusak akibat kecelakaan tadi termasuk handphone Geo yang tidak mungkin bisa diperbaiki lagi, melihat hal tersebut Geo dan evano tersentak lemas melihat bukti yang sudah tidak ada lagi, hingga tak lama kemudian salah satu dokter masuk dan berkata bahwa mereka boleh pulang karena lukanya tidak terlalu serius dan disarankan untuk beristirahat di rumah saja, mereka yang merasa kesal pergi meninggalkan Clara begitu saja, sekarang bukti-bukti yang ada malah hilang dan mereka pun merasa kesal karena tidak akan mendapatkan videonya lagi karena sudah dihapus oleh Nasya, mereka berdua merasa kesal mengapa semua ini terjadi di saat bukti sudah ada di tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian
RandomAku adalah anak pindahan dari sekolah SMA semenanjung aku pindah karena pekerjaan orang tua kuuu. Entah sebuah keberuntungan atau sebuah musibah karena bertemu dengan Geo,Geo adalah seorang cowok Yaang terkenal di sekolah yang akan kuu masuki dan e...