Berbulan-bulan sudah berlalu begitu banyak rintangan yang dilalui oleh Nasya, ia selalu dibully oleh Eren dan gengnya sama seperti dulu ia membully Clara sekarang ia merasa hidupnya tidak guna lagi karena kebahagiaannya yang sudah hilang, Nasya termenung sambil berkata
Nasya:"apa aku bunuh diri aja ya"
Begitu prestasinya Nasya menjalani kehidupannya yang saat ini di mana semua orang menjauhinya bahkan semua orang yang ada di sekolah membencinya, semua orang sudah memandang rendah kepadanya tak ada satupun lagi yang mau menemaninya jangankan teman anak-anak sekolah aja tidak ada yang mau dekat-dekat dengannya.
***
Tanpa diduga Nasya benar-benar nekat untuk bunuh diri dia berencana untuk gantung diri di gudang belakang di mana tempat itu pasti sepi dan jarang ada orang di sana, ketika sekolah selesai Nasya diam-diam pergi ke gudang belakang berharap tidak ada orang yang melihatnya, di sana ia telah mempersiapkan tali yang sudah tergantung di atas, di situlah Nasya memulainya Nasya mulai menaiki kursi dan siap-siap untuk memasukkan kepalanya ke gantungan tali yang dibuatnya.
Namun di saat Nasya ingin menendang kursinya tiba-tiba datang Eren Geo dan evano yang datang untuk menghentikan aksi gilanya Nasya.
Eren:"jangan gila lo ya"
Sambil berlari untuk mencegah Nasya melakukan bunuh diri
Nasya:"ngapain kalian di sini sudah cukup gue dipermalukan jangan ganggu gue lagi gue mau tenang"
Mendengar ucapan Nasya,Eren dengan sabar menceritakan semuanya emang benar semua adalah rencana mereka tapi semua itu dilakukan agar Nasya sadar dan menjadi anak yang baik lagi.
Nasya:"udah cukup sekarang tidak ada satupun orang yang mau berteman dengan gue lagi"
Eren:"turun sekarang masih ada gue Geo dan evano kok"
Nasya tidak mau mendengarkan ucapan iron lagi hingga ia nekat untuk menendang kursi yang menjadi pijakannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembulian
RandomAku adalah anak pindahan dari sekolah SMA semenanjung aku pindah karena pekerjaan orang tua kuuu. Entah sebuah keberuntungan atau sebuah musibah karena bertemu dengan Geo,Geo adalah seorang cowok Yaang terkenal di sekolah yang akan kuu masuki dan e...