3

58 1 0
                                    

pagi harinya di sekolah lagi Clara dibully oleh gengnya Nasya dan Clara dikunci di gudang sekolah namun kejadian tersebut dilihat oleh salah satu siswa dan mengabarkannya langsung kepada Geo dan evano, setelah diberi kabar oleh siswa tersebut mereka berdua bergegas untuk pergi ke gudang belakang dan membukakan pintu buat Clara


Geo:"lu baik-baik aja kan Clar?"
Evano:"ada yang lecet nggak atau gimana"
Clara:"gue nggak kenapa-napa kok makasih ya buat kalian berdua yang selalu ada saat gue susah maupun senang"

Evano dan Geo pun hanya tersenyum mendengar ucapan dari Clara.


***

Satu minggu kemudian malam itu tepat hari ulang tahun Clara, malamnya Clara sudah diajak oleh Geo dan evano di suatu tempat yang sudah mereka janjikan, sesampainya Clara di tempat tersebut Clara sangat senang dengan tempat yang sudah didekor khusus untuknya, evano dan Geo muncul dari belakang Clara dengan membawa bunga beserta kado untuk Clara, malam itu adalah malam yang sangat terindah buat Clara karena didampingi oleh dua sahabat nya yang sangat baik dan selalu ada di sisinya, di situ Clara mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Geo dan evano atas semua yang telah mereka berikan kepadanya dan berharap akan seperti ini seterusnya, namun di tengah kesenangan Clara merasa bimbang bagaimana ia mengucapkan salam perpisahan kepada mereka, Clara tidak ingin merusak malam yang penuh kebahagiaan ini.

Clara merenung dan merasa tidak sanggup untuk mengatakan hal yang sebenarnya dan ia lebih memilih untuk diam dan tidak menceritakannya kepada mereka berdua. Pada malam itu mereka bertiga melewati malam yang penuh kebahagiaan bersama-sama, tanpa Geo dan evano ketahui malam itu adalah malam terakhir bagi mereka untuk bertemu dengan Clara.

PembulianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang