⚠️ BXB NSFW
⚠️ Sunoo gets manhandled
⚠️ Lil BDSM
⚠️ Hars word
⚠️ mention of gun, drug, alcohol & sexKalau sekiranya tidak nyaman, skip aja yaa
Entah bagaimana Sunoo dapat terlempar kedunia gelap seperti ini. Terlahir dari keluarga yang sudah lebur sejak awal. Membuat dia hanya tau gelap hidup tanpa cahaya.
Terjebak dalam dunia keras. Terbiasa dengan sentuhan melecehkan dan kerasnya tamparan.
Tapi entah bagaimana, hingga saat ini dia masih bisa bertahan hidup dan menjalaninya disini.
Sekarang dia disini. Tempat tinggal baru. Kumuh, tempat terpencil yang berada di gang sempit kota. Tempat sempurna untuk orang-orang pendosa bersembunyi dari segala sesuatu yang menghakimi.
Di sini semua nya bebas, tak ada yang dapat menghentikan apapun yang mereka mau.Berdosa disini, karena disinilah tempatnya.
Sinner Room's
Kim Sunoo pemuda berparas cantik dan bertubuh molek sexy. Terbiasa dengan alkohol, tiap malamnya. Bekerja sebagai bartender dan pole dancer di club malam paling terkenal dan ramai dikota ini. Dancer paripurna yang jadi incaran para lelaki hidung belang.
Namun sayang satu kesalahan dalam pekerjaanya membuatnya terjebak bersama 6 pemuda gila, yang sama pendosanya dengan dirinya tanpa sadar menumbuhkan rasa asing dimasing-masing relung batinnya.
TBC
Tapi ga yakin sama ceritanya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo Harem (Completed)
FanfictionA sun harem story BXB tapi bisa juga di beberapa cerita GS 100% fanfiction Selalu NSFW ⚠️🔞 Kalo tidak sesuai mohon tinggalkan saja booknya 🖐