Friend - YANGSUN 🔞🔞🔞

9.6K 224 13
                                    



⚠️ anal sex, blow job.
⚠️ Jungwon & Sunoo same age.

Jungwon sedang menikmati cola dingin ketika seseorang mengetuk pintu kamarnya. Saat Jungwon membuka pintu ternyata itu Sunoo.


“Lah.. Kok bisa masuk?”


“Dihh itu orang ada Mama lo di bawah.”


“Iyadah.. Ngapain lo kesini.”


“Aaa Uwoonnn mah.” Sunoo menubruk badan itu, masuk ke dalam pelukan Jungwon.


Jungwon malah membantingnya duduk di sofa lalu mengunci pintu dan ikut duduk.


Sunoo kembali memeluk lengan Jungwon erat.

 
  
 

“Apa sih nempel-nempel. Temen mana ada gini.”


“Ihhh Uwon, please, gue cuman bercanda tadi tuh” rengek Sunoo mengayunkan tangan keduanya.


“Ya terus? Kan fakta emang iya cuman temen.” Jungwon ngomongnya ketus banget.


“Ya tapi kan...” Sunoo cemberut, udah Jungwon lemah kalo liat begini.

“Apa?”





Sunoo terdiam menatap wajah Jungwon.
Ini semua karena kejadian tadi sore di cafe mereka nongkrong.

Niat hati Jungwon pengen ngadem nikmatin waktu tanpa tugas sama 'temen' cantiknya ini.

Halah... yang ada malah jadi kambing dengerin Sunoo yang ga ada hentinya di gombalin, diajakin kenalan, ampe yang nekat tiba-tiba ngasih bunga sama nomer telpon padahal ga kenal.

Tapi Jungwon beneran kesel ampe mampus gara-gara kating yang sejurusan sama Sunoo.
Geng nya Heeseung, Jay, Sunghoon sama Jake. Segala basa basi dari pada nongkrong sama 'temen' mah yang dimaksudnya dia ya mending jalan sama mereka.

'Hidihhh sok ganteng' dumel Jungwon dalam hati.



Sunoo juga nih, tiap ada yang nanya sama siapa jawabnya selalu sama 'temen'.
Ya, iya sih emang belum ada status diantara keduanya.
Tapi haduhh kelampau jauh hubungan mereka yang udah kenal sejak SD.

 

Salahnya sih temen kok ngewe?
Yahh....








 



   
“Maaf.” Sunoo betulan penuh sesal.


“Ngapain minta maaf?” Jungwonnya masih aja senggak.


“Ya ....Jangan make out sama orang lain.” Sunoo nih cemberut udah jadi kaya senjata andalan aja.



Oh iya make out. Tadi Jungwon ketemu sama temen kelasnya. Minji kalau ga salah namanya, Sunoo liat gimana Jungwon peluk pinggang itu dan kecup pipinya. Dan Sunoo ga suka.





“Lah? Terserah gue dong? We’re just friend. What are you saying?” Jungwon membalikkan perkataan Sunoo dengan wajah menyebalkannya.


“Iiiii nyebelin banget! jangaann gituu.” Sunoo ngambil tangan Jungwon digigit pelan, kesel.


“Lo ngapain?”


“Jangan cium-cium orang lain. Udah sama Sunoo aja.” Ucap Sunoo yang menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jungwon.


Yailah padahal dari tadi juga Jungwon udah nahan gemes, usil aja ini mah pengen liat Sunoo ngerekek mana jadi clingy kan. Kapan lagi?




  
Mereka bertahan dengan posisi seperti itu beberapa saat hingga kemudian Sunoo leher Jungwon.


“Asli dah, lo ngapain?” Bahaya Sunoo kalo lagi begini.


“Gue pengen jadi punya lo boleh gak?” Tanya Sunoo lempeng.


“Hah? Maksud lo?” Jungwon membeo.


“Ayo pacaran.”


“Dih?”

Dih disini tuh bukan ga suka ya. Tapi lebih ke 'Dih? Gue seme nya. Masa dia yang nembak?' gitu.


“Lo gak cinta emang sama gue?” Sunoo dengan mata puppynya makin gemas.


“Hmm.. Gimana yaa..”  Halah lelaki kerdus banyak hahemm hahemm.

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang