⚠️ Sunoo boypussy!
kalo merasa tidak sesuai tolong segera tinggalkan saja booknya 🖐
Sunοο bukanlah peminum ulung,
dia malah sangat buruk dalam hal minum, dan para hyung serta adik-adiknya sangat berterima kasih untuk itu.Karena hanya saat itu yang mereka dapat memulai permainan kesukaan mereka. Tau akan kelemahannya, Sunoo selalu menjaga agar tidak jatuh pada 'para penggila' dia selalu mewaspadai mereka, pada awalnya.
Tapi entah bagai mana saat ini dia mengendurkan penjaganya, terbakar kalimat provokasi menjatuhkan hanya dalam masalah sepele tetapi dia terpancing. Dan ketika itu juga mereka membuat aturan-aturan dalam perminan omong kosong hanya untuk membuat suasana sesuai yang mereka inginkan.
Hingga pada putaran ketiga permainan dirinya masih terkikik tanpa tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Senyum manis nan berbahaya jungwοn semakin melebar saat Jay mengumumkan tantangannya pada Sunoo diputaran ini, dan berubahlah suasana makin panas saat Heeseung menunjukan kostum dari paket rahasia.
Mata sunοο menjadi berkaca-kaca, dan kilau cantiknya meredup. Betulan terjebak dia saat ini.
Keheningan setelah dare Jay, dimana dentingan gelas penuh alkohol dan tawa keras beberapa saat yang lalu tetiba terhenti. Semua orang menahan napas, menunggu reaksi suηοο sebelum berani mengeluarkan suara.
Sunghοοn menggeser kursinya ketika Sunοο menunduk merapatkan tubuhnya pada si pusat perhatian mengelus pundaknya, dan jungwοn yang memutar matanya ke arah Sunghoon malas liat orang modus.
“Berapa lama aku harus memakainya?” tanya Sunοο dengan suara kecil. Mereka semua terburu-buru untuk berbicara, dengan jawaban berbeda-beda.
Pening kepala Sunoo rasanya menghadapi 6 pria pemuja dan pengekang pada dirinya. Tapi disatu sisi juga dia menikmati waktu dan perhatian mereka padanya.
Hingga akhirnta disepakati Sunοο harus menggunakan pakaian tadi sampai mereka menyelesaikan putaran ini.
Rasanya Sunoo sudah mabuk dengan sebotol minuman apalagi wajahnya yang super merah hingga telinga, tapi hal tersebut bukan karena alkohol, melainkan tatapan tajam dari segala arah ketika dirinya bangkit berdiri untuk mengganti pakaian. Saking gugupnya Sunoo menjatuhkan aksesoris dari pakaian tersebut dan mengambilnya canggung.
'Sial mereka nampak mengerikan dengan tatapan tajam serigala begitu' gumam Sunoo sambil cepat menutup pintu toilet. Sunoo ingin menyelesaikan semuanya dengan cepat.
Makin pusing dirinya ketika membuka seluruh kotak tersebut, hah... benar-benar sudah tidak waraskah Jay itu ?!.
Dress Maid yang sangat pendek dengan hiasan tali-tali juga bando lucu. Rok dress nya sangat pendek, mungkin pantat Sunoo saja hanya akan tertutup setengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo Harem (Completed)
FanficA sun harem story BXB tapi bisa juga di beberapa cerita GS 100% fanfiction Selalu NSFW ⚠️🔞 Kalo tidak sesuai mohon tinggalkan saja booknya 🖐