Cotton Candy
Manis, warna-warni, menyenangkan. Kim Sunoo, pemuda manis yang sayangnya lahir lebih darinya. Ahh... Jungwon juga mau dipanggil hyung oleh Sunoo.
Cerah, ceria, lembut, dan menyenangkan.
Bagai permen kapas warna-warni & taman hiburan. Tidak ada waktu yang terasa bosan jika dekat dengan Sunoo.
Ada saja obrolan maupun kegiatan yang mereka bisa nikmati bersama.Cukup menonton film bersama, cukup bersua dikantin ketika istirahat di sekolah, atau bercerita di telpon ketika tidak bersama. Asalkan dapat mendengar tawa dan suara Sunoo semuanya sudah cukup. Asal tidak ada tangis dan raut sedih di kakak gemas nya itu semua baik-baik saja untuk Jungwon.
Entah, Jungwon selalu ingin dilihat dewasa oleh Sunoo. Ingin dilihat sebagai pria sejati yang bisa menjaga si gemas.
Dari mulai gelagat dan nada bicara yang otomatis berubah jika didekat Sunoo. Jungwon ingin direpotkan, Jungwon ingin diandalkan oleh Sunoo, untuk apapun itu.
Saat ini mereka sedang menikmati liburya dengan berjalan-jalan dan rencananya Sunoo akan Jungwon bawa kerumahnya untuk bertemu orang tuanya juga anjing peliharaannya. Maeumi.
Jungwon membawa Sunoo hyungnya kekamar setelah menyapa mama dan kakak nya. Sunoo nampak berkeliling melihat kamarnya.
"Sangat rapi. Jungwon sekali"
"Ya gimana aja di asrama hyung. Kita sama bukan, tidak suka berantakan"
"Yaa Sunghoon hyung juga, makanya kita nyaman bertiga"
"Hah.. ku mohon jangan bahas orang lain ya, cukup fokus padaku"
"Jungwon ini kenapa sih? Akhir-akhir ini mudah sekali cemburu. Padahal aku paling banyak habiskan waktu denganmu"
"Tetap saja, jangan bahas yang lain. Ini minumnya hyung" Jungwon memberi cola menempelkannya pada pipi chubby Sunoo.
"Ihh dingin! Terima kasih Jungwon. Eh iya.. mana Maeumi? "
"Oh iya.. sebentar aku bawa dia kesini" Jungwon keluar kamar, membawa peliharaan nya ke kamar.
Ketika masuk kamar Maeumi langsung melompat Ke kasur tempat Sunoo duduk. Mereka sudah beberapa kali bertemu. Akrab sekali, aduh bayi rubah dengan anak anjingnya gemas sekali.
"Hihii Maeumi gemas sekalii. Aku rindu" Sunoo memeluk, memangku anjing itu dibalas dengan gong-gongan kecil tanda nyaman dipeluk.
"Wah... Maeumi kenapa kalo sama hyung manis begini? Sama aku jarang tuh"
Jungwon mendekat duduk disamping Sunoo, menyangga tubuhnya dengan tangan dibelakang tubuh Sunoo.
Look nya kaya suami yang lagi nemenin anaknya dipangku mamanya. HiyaaHingga Maeumi mendekat pada wajah Sunoo yang masih asik mengelus punggungnya. Tiba-tiba Maeumi menjilat tepat dibibir Sunoo, hingga dua orang itu terkaget.
"Heh! Main jilat-jilat aja. Wah bahaya-bahaya" Jungwon mencak marah, kepingin juga
"Jungwon udah gapapa, maeuminya lagi enak dipangku ih"
"Ga! Gabisa hyungg. Main jilat-jilat aja. Aku kan juga mau"
"Maeumi tuh papa mu cemburu. Ayo kasih cium juga papanya" Sunoo berbicara sambil tersenyum manis.
"Lah.. bukan mau dicium Maeumi aku tuh. Aku cemburu Maeumi bisa jilat-jilat hyung"
Ya Sunoo lebih kanget. Ini Jungwon kenapa sih
"Hah?! Apasih??"
"Sini biar kutunjukan"
Jungwon tiba-tiba mengangkat Maeuni walau digong-gong protes, orang lagi enakan dipangku orang cantik. Dibawanya keluar kamar dan taruh diluar pintu kamarnya. Dan...
Blam !!
Pintu ditutup keras buat Maeumi dan Sunoo kaget. Ini Jungwon kenapa sih?
"Sekarang biar aku tunjukan jilat-jilat yang kumau yang seperti apa"
Yaa selamat menikmati Jungwon ....
TBC
Heheee tinggal 1 lagi nih si bungsu bingung kasih uwu nya kaya gimana
Makasih yaa untuk yang sudah baca cerita ga jelas inii
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo Harem (Completed)
FanfictionA sun harem story BXB tapi bisa juga di beberapa cerita GS 100% fanfiction Selalu NSFW ⚠️🔞 Kalo tidak sesuai mohon tinggalkan saja booknya 🖐