KITTYPAW 🔞🔞🔞

8.2K 145 2
                                    

Sunjake nih nampak kaya kapal adem biasa aja, padahal kalo perhatiin dari tatapan sama cara 'interaksi tubuh'nya tuh ajshwhsjsj banget 🤧🔥🔥
apalagi cara Jake natap bahh udahlah :")

Sunjake nih nampak kaya kapal adem biasa aja, padahal kalo perhatiin dari tatapan sama cara 'interaksi tubuh'nya tuh ajshwhsjsj banget 🤧🔥🔥apalagi cara Jake natap bahh udahlah :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



  
   
 
Sunoo mengeluarkan jeritan keras, memutar kepalanya untuk mengintip dari balik bahunya saat Jake menggosok sesuatu yang keras ketelapak kakinya menggelitik. Juga geraman dalam dari Jake yang walaupun terdengar samar tapi buat tubuh Sunoo meremang.

Ternyata Jake sedang menggesek ereksinya pada sela ibu jari kaki Sunoo yang terbalut kain lembut.


Sunoo kini telanjang hanya kakinya saja hingga betis yang tertutup oleh kain tipis lembut dengan paw timbul dibawahnya. Sedari tadi seluruh tubuhnya dikecupi oleh bibir tebal Jake, jangan lupa juga tangan nakal yang terus meremas ini dan itu. Pantat Sunoo sampai kemerahan karena diremat dan dipukul main-main oleh si dominan.
  
   
 
 
Jake mendekat pada Sunoo mengecup,menggigit pundaknya hingga menimbulkan suara lirih sexy bak bahan bakar libido keduanya. Gerakan mereka belum banyak tapi tubuh mereka sudah basah karena keringat.

"Kenapa meng aku lucu gemes sexy banget gini sih? kamu selalu bikin aku horny kitty." Bisik Jake menjilat cuping Sunoo yang dibalas suara 'Meow' dengan mata yang dikedipkan manja buat Jake makin ingin menghabisi si cantik cepat-cepat.
 
 
 
 
 
 
But wait,
Let's slow down.
  
  
  
  
     

    
  
Jake yang posisinya memeluk Sunoo dari belakang dengan berat tubuh yang semua ditipakan pada Sunoo dengan jemari lihainya menggoda puting merah muda Sunoo yang sudah mencuat saat ini juga lengan lainnya bermain dengan penis mungil lucu Sunoo yang sudah basah total karena pre-cumnya.

  
Rasanya tubuh Sunoo sudah tidak tahan dengan segala rangsangan sentuhan juga bisikan erotis yang tak henti Jake bisikan.
 
 
Bokong Sunoo reflek terangkat buat penis keras Jake terus bergesek dengan pantatnya. Lubang Sunoo sudah sangat gatal tak tahan minta dijamah, Jake hanya terkekeh merasakan gerakan tubuh Sunoo yang binal menggeliat meminta penisnya masuk.
 
 
  
Bukannya melakuakan penetrasi, Jake malah bangkit dari tubuh Sunoo buat yang muda linglung bingung kenapa sang dominan malah beranjak.
 
 
Wajah Sunoo merah padam dengan nafas tersenggal menatap memohon pada Jake yang menggeser kursi dari meja rias dekat ranjang duduk disana menghadap Sunoo.
   
 
    
Jake tertawa keras melihat Sunoo yang sudah kacaw diranjang berantakan.
"Chill lil boy. Malam masih panjang tidak usah terburu-buru okay?" Jake makin tertawa melihat decihan dari mulut si manis didepannya.
 
 
 
  
"Mau gimana? aku blowjob?" Tanya Sunoo yang sudah siap bersimpuh diantara kaki Jake.
 
     
 
 
 
"No..  No kitten, berdiri sayang." Jake merengkuh bahu Sunoo membuatnya berdiri tepat didepan tubuhnya.
 
 
 
Sunoo menurut saja, perutnya dikecup hingga membuatnya mengempis menahan nafas tak tahan geli.
Rasanya tubuh Sunoo super sensitif, kulitnya yang terbuka terasa terbakar setiap terkena sentuhan.
 
 
 
Jake menempatkan telapak kaki Sunoo tepat pada ereksinya. Membimbingnya mengusak penis keras tersebut. Sunoo mengerti apa yang harus dilakukan setelahnya, Menggesek pelan batang penis Jake dengan paw stokingnya perlahan.
  
  
   
Jake mengerang, penisnya digesek pelan membuatnya mengerang menutup mata menyandarkan kepala pada sandaran kursi.

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang