KITTYPAW 🐾

4.1K 175 13
                                    

   

                           Sunoo dan Jake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  
    
  
   
     
     
Sunoo dan Jake.
Sepasang kekasih populer di kampus karena kepintaran juga paras rupawan. Selalu terlihat manis jika bersama.
Sunoo yang selalu tersenyum cerah dengan Jake yang auranya tenang berkharisma, sangat cocok bukan?
  
   
  
Couple goals yang selalu dapat sorotan tiap berjalan bersama, entah karena gemas atau iri. Pasangan sempurna intinya.

  

    
Tapi dibalik itu mereka memiliki rahasia ya ga rahasia juga sih karena untuk apa orang lain tau masalah ini, mereka berdua memiliki ketertarikan dengan kegiatan sex yang berhubungan dengan petplay (Dimana seseorang  fokusnya adalah pada sub memasuki ruang pikiran yang berubah menjadi spesies hewan, seringkali anjing, kucing, atau kuda. Hal ini juga sering dikaitkan dengan BDSM.)
 
  
  
 
  
Entah mereka merasa lebih bergairah dan menikmati ketika Sunoo berdandan menggunakan aksesoris seperti bando telinga rubah, ekor kucing atau sarung tanggan puppy.
Fantasi kedua sering mereka realisasikan tiap mereka berhubungan intim.
  
  
 
  
Seperti panggilan Kitty or my Puppy diikuti Jake yang mengelus kepala atau leher Sunoo mungkin orang lain akan melihatnya gemas berbeda dengan reaksi tubuh Sunoo yang biasanya jadi lemas minta dimanja haus akan sentuhan kulit kedua.
   
     
   
   
Seperti saat ini,
Mereka sedang memutar dipusat perbelanjaan karena Sunoo katanya sedang cari celana baru untuk kegiatan pemotretan minggu depan dengan Jake yang masih setia berjalan bersama dengan tangan yang tak lupa ada dipinggang sexy Sunoo.
 
 
Jake paling sebal kalo ditempat umum begini, orang-orang utamanya para lelaki selalu menatap kekasihnya dengan mata berbinar jika sedikittt saja Jake lepas tangannya sudah pasti ada saja yang meminta kenalan atau sampai bertukar nomor.
 
Cemburu.
  
Jake selalu cemburu akan hal seperti itu, padahal hubungan mereka sudah hampir 3 tahun saat ini juga Sunoo yang nyatanya tidak pernah menanggapi orang-orang itu. Tapi tetap saja, rasa takut kehilangan ada.
 
   
  
  
   
Sunoo menarik Jake satu toko yang terlihat banyak barang yang Sunoo cari hingga tidak lama dari itu Sunoo meminta izin untuk pergi ke kamar pas mencoba beberapa pakaian.
 
 
Dari pada terduduk lama akhirnya Jake berkeliling sendiri hingga matanya menemukan sesuatu yang menarik.
Pikirannya langsung kemana-mana ketika menyentuh kain lembut itu, senyum miring dan membasahi bibir bawahnya dengan lidah tanpa sadar.
  
  
Jake dengan cepat mengambil barang tersebut, menepuk-nepuknya pada telapak tangan menghampiri kamar pas Sunoo.
  
   
  
Tak jauh dari sana, tepat ketika Sunoo membuka pintu seorang pria menghadangnya menyapa Sunoo dengan wajah cerah.
Jake sengaja diam tidak menghampiri ingin melihat apa yang terjadi, sedikit terkejut karena lelaki itu tiba-tiba memeluk Sunoo walau tidak ada balasan karena si cantik sepertinya terkejut hingga pelukan itu lepas baru lah Sunoo tau siapa yang memeluknya.
  
  
  
Mereka mengobrol basa-basi seperti dimana sekarang dan sama siapa disini. Kalau tidak salah dengar nama lelaki itu Sunghoon entahlah Jake tidak peduli yang jelas Jake bergegas mendekat ketika Sunghoon memaksa Sunoo untuk dia bayarkan belanjaannya.

Hoel! dia pikir dia siapa? gue tajir melintir kaga perlu teraktiran.
  
  
 
     
   
"Hei beb, sudah dapat celananya?" Tanya Jake langsung merangkul Sunoo dibalas senyum lebar Sunoo menggangguk lucu.
 
 
"Sudah ini! oh iya.. Jake kenalkan ini Sunghoon teman ku sewaktu SD dan SMP. Dan Sunghoon ini Jake my beloved boyfriend." ucap Sunoo sumbringah berharap mereka bisa jadi teman.
  
   
Tidak tahu saja si cantik polos itu ada hati yang kecewa dan dua senyum paksa juga jabatan tangan tidak ikhlas disana.
 
 
"Ah Sunghoon senang bertemu dengan mu."
  
 
"Haha iya aku juga. Hmm sepertinya aku masih harus memutar lagi, Sunoo semoga nanti kita bisa mengobrol lagi ya. Jake aku duluan" pamit Sunghoon tiba-tiba.
  
  
  
 
  
Sunoo hanya menggangguk saja polos. 'Gatau aja ni anak itu temennya patah hati' gumam Jake sambil mengelus pipi Sunoo.
  
  
  
"Ayo Jake bayar dulu aku udah cukup si ini belanjanya. Kamu ada yang mau dibeli?" Tanya Sunoo.
  
 
"Naurr, Ayo sini aku bayar dulu abis itu kita main di apartemen ku ya" bisik Jake yang hanya di iya kan oleh Sunoo.
  
  
  
    
    
   
   
  
   
    
Main apa pak?
 
 
 
 
Sunoo sedang mengeluarkan belanjaannya untuk dia cuci tapi ada satu bungkusan asing yang dia tidak tahu itu apa.

  
 
Dia membuka bungkusan tersebut dan melihat sepasang stoking hitam dengan print timbul paw kucing lucu.

Sunoo masih menyentuh paw itu lembut hingga dekapan erat tiba-tiba dari belakang buat terkejut.
 
  
  
  
  
"Jake!!! Kaget dong ah!" amuk Sunoo memukul tangan kekar itu main-main.
  
 
"that's cute. its it?" bisik Jake tepat ditelinga Sunoo menggelitik birahi keduanya.
 
  
  
"Ngh heehmm" Jawab sunoo dengan gumam kecil lucu dengan pipi mengembung.
  
 
 
"Let's play tonight mykittycat"
   
   
  
    
 
    
   
   
Mari pastikan mereka bersenang senang malam ini.
  
  
TBC
H-Halo.... huhu kangen banget nulis. Masih ada yang baca ga yaa book ini :")

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang