5. LEARN - JAY🔞🔞🔞

9.7K 230 19
                                    

Full NC🔞
Baca dulu chapter sebelumnya yaa🖤




Sunoo baru saja menutup handphonenya setelah melihat beberapa pesan dari temannya. Menunggu Jay tapi belum juga nampak kehadirannya.

Sunoo termenung memikirkan apa yang tadi siang ia lakukan di toilet dengan teman-temannya.
'Sunoo sudah gila ya kamu! nakal seperti itu disekolah' Sunoo malu tengkurap menenggelamkan wajahnya dibantal dengan memukul-mukul bandal.

PLAK!


Tamparan agak keras pada pantat Sunoo hingga buat dirinya menjerit keras dengan pantat yang makin naik keatas karena kaget.

"KAKAK! Kaget banget tahu!!" Terburu-buru duduk dan cemberut Sunoo reflek membentak pada Jay yang sedang menatapnya tajam.



Jay menutup rapat dan mengunci pintu kamar dari dalam.



Si anak manis hanya menatapnya polos duduk memandangnya berkedip pelan seolah meminta dijadikan sandraannya malam ini.


Jay mendekat duduk ditepi kasur Sunoo dengan pakaiannya yang sudah berganti dengan setelan piama hitam pendek berbahan satin licin sedikit terbuka.


Sunoo gagal fokus melihat dada bidang Jay juga intipan ABS dengan kulit tan sexy anak teman ayahnya ini.


Memalingkan wajah merahnya malu dengan isi otaknya yang kotor. Sunoo nih ya pikirannya udah kemana-mana.


"Kenapa bersemu begitu? kakak tampan hmm? kamu merah banget loh" Ucap Jay mengelus pipi Sunoo dengan tatapan lurus fokus pada netra ember yang entah mengapa Jay rasa sangat sayu saat ini.

'pikiran lu kemana Jay?! ini mah lu nya aja horny liat bokong sexy Sunoo. Dia mana ada pikiran gitu?!' umpat Jay pada dirinya sendiri


--belum tahu aja si bapak wkwkwk

Sunoo kepalang malu langsung menubrukan badannya pada Jay memeluk dari samping menenggelamkan wajahnya didada bidang itu, menghirup wanginya yang lebih tua.

Tanpa sadar apa yang dilakukan Sunoo buat Jay mengerang karena terasa mereka terlalu 'intim' ?.

Berbasa basi membahas bagaimana pekerjaan Jay, kebiasaannya di Seattle dimana dia hidup selama ini, juga Jay yang bertanya bagiamana Sunoo disekolah juga bagaimana dengan tutor belajarnya.

Ketika membahas tutor Sunoo tetiba berhenti sejenak juga nada bicaranya yang berubah buat Jay sadar ada yang lain dengan mereka.


Jay yang sudah berpengalaman bertemu orang banyak dalam berbisnis tentu tahu mana-mana saja keadaan hati seseorang hanya dengan gerakan mata dan nada bicara.

Sunoo dibuat sedikit gemetar ketika posisi nyamannya diganggu. Yang awalnya Sunoo menyandar di dada Jay kini keduanya terduduk bertatapan, Sunoo sungguh takut dengan tatapan tajam bak menguliti dari Jay.


"Aku tanya sekali lagi Sunoo? aku tahu sesuatu telah terjadi diantara kalian. Jangan main-main pada ku dan jawab dengan jujur. Mereka lakukan sesuatu pada mu kan?! Jawab!"
Tekan Jay tidak berteriak tapi ucapannya telak menyudutkan Sunoo buatnya menciut gemetar karena tidak kuasa dengan aura dominan Jay yang sangat menakutkan.


"A-aku belajar bagaiman men-mendapat e-ejakulasi dengan mereka" bisik Sunoo bicara tergagap dengan mata tak fokus.


"Hah?! E-ejakulasi? belajar? WHAT?!" Jay menatap heran sepenuhnya. Bukannya mereka tutor musik dan bahasa? kenapa jadi kemana-mana?

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang