2. LEARN - HEESUNJAKE

3.8K 177 16
                                    

"K-kakak p-punya link seperti yang teman-teman Sunoo punya?" tanya Sunoo takut-takut. Tapi penasarannya sudah diujung tanduk. Juga dia tahu selain tanya ke Heeseung baiknya dia tanya siapa? dia tidak punya kakak atau saudara laki-laki didekatnya. Jika tanya Jungwon dan Niki temannya disekolah, hah mereka sama saja meledek Sunoo terus.

"Hmm Sun. Kakak punya ide gila dari pada link yang kamu tanya" Jawab Heeseung dengan nada rendah dan tatapan tajam buat Sunoo sedikit menciut takut.

"Hmm apa?" Tanya Sunoo makin mendekat pada Heeseung hingga keduanya behimpitan pada ujung sofa.

'Bodo amat cuk kita gass aja' Nafsu Heeseung sudah berdaulat penuh sekarang.

Menarik Sunoo pada pangkuannya.
Sunoo terpekik ditarik tiba-tiba hingga Heeseung memeluknya hangat menyandarkan dirinya pada dada bidang Heeseung, megang tangan Heeseung yang kini melilit diperutnya.



"Let's learn it with me Sunshine" Bisik Heeseung buat Sunoo melenguh lembut juga geli ketika telinganya dikecup.


Tangan Heeseung mengelus paha terbuka Sunoo yang entah celananya makin naik hingga nampak tak ada disana. Mengelusnya lembut dengan hidung mancungnya mengendus wangi Sunoo disepanjang lehernya.

Tangan Heeseung menangkup pipi Sunoo hingga si kecil yang sedang merasa tidak nyaman menengok kearahnya.

"You want to learn this with me right?" tanya Heeseung menatap dalam.

"I do" jawab Sunoo hanya dengan gerak bibir tanpa suara.

Heeseung mendekatkan pada wajah Sunoo dengan mata terpejam, begitu juga Sunoo yang ikut memejamkan matanya.

Kedua bibir itu bertemu. Hanya sekedar menempel , keduanya malu-malu tidak bergerak. Hingga Heeseung menarik teguk Heeseung mulai menggerakan kepalanya kekiri dan kekanan membuat cumbuan mereka makin hangat, Sunoo yang mulai paham dan menikmati mencoba melakukan hal yang sama juga bokong sexy Sunoo yang tepat duduk diereksi Heeseung yang terus bergerak menggoda milik yang tua makin keras.

Namun ketika lidah Heeseung masuk pada rongga mulut Sunoo, si kecil mengernyit tidak suka, melepas tautan mereka yang buat Heeseung mengeram kesal.

"Ihhh kak ga suka lidahnya aneh uget-uget dimulut. No noo" Ucap Sunoo cemberut mengelap liur disudut bibirnya.

Heeseung yang awalnya ingin marah tidak jadi, karena gemas. Sunoo jelas pertama kali berciuman, jadi belum biasa kali ya     - -gas mas Hee ampe biasa 👁👄👁

"Hahaha gimana sii itu kita baru belajar ciuman. Sini pipinya kakak ciumin gemes banget mbill" Ucap Heeseung semakin mengeratkan pelukannya disertai kelitikan kecil agar Sunoo menikmati dan tidak takut.
Ciuman dipipi gembil itu juga terus dia lancarkan melihat Sunoo yang tertawa karena suka.

Tangan nakal Heeseung mulai beraksi. Mulai dari meremas paha dalam Sunoo juga tangan satunya memilin pelan puting Sunoo yang sudah menegang.
Sunoo saat ini hanya menahan ringisan nikmat diceruk leher Heeseung.

"Udah keras nih, sini biar kakak tunjukin cara ngatasinnya" tangan Heeseung dengan kurang ajar meremat inti tubuh Sunoo hingga si empu meringis karena terlalu kencang remasannya.

"Lepas dulu celana Noo sakit kalo gini" inisiatif si kecil berdiri dan dengan seenak jidat melepas celananya hingga bokong sekal sexy itu tepat berapa diwajah Heeseung ketika sedikit membungkuk.

'Anjay melon bawah emang lebih menggoda ketibang melon atas' ihiw mesum Heeseung 👅

 

"Damn you look so sexy Sun, no one can handle her self to not touch this peach if you like this" Ucap Heeseung meremas pantat Sunoo.

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang