END OF JEALOUSY 2 🔞🔞🔞

9.4K 252 25
                                    

  
  
  

        

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



    
⚠️ Full NC
⚠️ Gangbang
⚠️ Dirtytalk
⚠️ Minor chara (Niki ikutan huhu)
Baca dulu chapter sebelumnya!!!



  
   

Tangan-tangan itu menjamah setiap lekuk, setiap inci tubuh yang dipuja.

Mengelusnya lembut membalur cairan putih dengan bau khasnya ditubuh Sunoo. Memijat pelan setiap lekuk sexy yang terasa sangat lembut ditangan.

  
   
Jake dan Sunghoon sungguh sangat takjub dengan dada Sunoo yang berisi, tentu tidak seperti perempuan tapi menonjol lebih dari laki-laki biasanya.
Terus meremas memainan puting merah muda keras yang sangat menggoda minta digigit.
  
    
Jay fokus mengelus lembut perut ramping itu naik turun. Memastikan Sunoo nyaman, keduanya bersitatap tajam seperti waktu mereka melakukannya hanya berdua. Penuh romansa, malam tak terlupa di Jepang kala mereka menjadi teman sekamar.
  
     
Heeseng menyesapi bagian tubuh Sunoo paling ia suka. Leher sexy Sunoo kini penuh dengan tanda keunguan karya Heeseung. Leher yang bisa buat suana memanas tanpa alasan. Leher yang selama ini Heeseung ingin tandai dengan bibirnya.
  
  
Niki dan Jungwon berfokus ditubuh bagian bawah Sunoo. Mengecup betis cantik itu sampai pada paha dalam buat yang tua mengejam.
 
     
Sunoo disini hanya bertugas menyiapkan tubuhnya 'dinikmati' mereka. Hanya memejamkan matanya dengan mulut terus menggumam menjelaskan apa yang ia rasa.
 
 
  
  
  
Mereka semua menikmati.
Mereka semua saling membagi.
 
  
  
  
  
  
Entah bagaiman semua dimulai.
Yang jelas saat ini para maknae line sedang saling mencumbu menyesap menikmati malaikat mereka duluan.
Yang lebih tua hanya menatap mereka dengan tangan tak berhenti bekerja turun naik.
  
  
Niki yang berfokus menyesap penis kecil milik Sunoo turun naik dengan lidah lihai membelit. Nafas Sunoo terengah karena rangsangan Jungwon diputingnya kanan kiri bergantian mengigitnya pelan lalu disesap kuat.
 
    
 
"Cepat keinti atau aku tarik Sunoo sekarang." Tajam Jake buat ke2 yang muda ikut menatapnya tajam.
 
 
"Ki lu duluan deh" Jungwon masih mau nete lama-lama. Ga keluar susu, tapi rasanya menyenangkan menikmati puting merah muda itu.
  
 
  
 
 
  
"Fuck! gue gemeteran!" Niki terselubung nafsu pertama kali melakunnya gemetar ke inti.
 
  
Sunoo yang mendengar mencoba bangkit walau agak sulit karena Jungwon tidak mau bergerak.
 
  
Hingga tangannya sampai pada tenguk Niki menariknya untuk berciuman dan dituruti oleh si bungsu.
 
 
Jemari lentik Sunoo mengocok pelan penis besar berurat Niki mencoba mendekatkan penis itu pada lubang analnya.
 
  
Niki mengikuti instingnya mendekat memasukannya pelan. Sunoo menatap Niki mengangguk meyakinkan. Dengan sekali gerak Niki mendorong miliknya masuk sekali hentak hingga buat tubuh
 
 
Sunoo sedikit terdorong dengan jeritan kerasnya.
Semuanya langsung menatap Sunoo khawatir.
Jungwon melepas cumbuannya menggeplak Niki keras.
 
 
 
"GILA! Pelan-pelan dong! itu kak Sun nya sakit!" amuk Jungwon.
 
 
 
"Nghh.. aah i-iya ma-maaf kak Sun.
Nghh gila bentar gue ga kuat panas rapet banget. Bisa penyet nih punya gue." Niki terbata karena remasan dan hangatnya lubang Sunoo.
   
    
   
    
   
  
Mana yang pertama mah dapet belum becek kan? Au! mantep! (Author stress😭)
   
  
   
 
 
  
 
  
  
Setelah beberapa lama Niki mulai bergerak makin cepat. Tapi dasarnya ini pertama kali untuknya Niki merasa sudah akan kembali keluar, padahal belum lama saking tidak tahannya dengan rematan kuat anal Sunoo.
  
    
Sunoo hanya terus mendesah sambil menjambak pelan rambut Jungwon yang masih berfokus pada dadanya.
   
   
Jungwon dengan iseng ikut memasukan dua jarinya kelubang Sunoo yang masih terisi penuh penis Niki buat dua orang itu melengguh kencang.
     
 
   
"Fuck! Jungwon jari lu!" Niki merasakan miliknya sudah tidak tahan.
Buru-buru melepaskan miliknya dari lubang Sunoo dan menyemprotkan spermanya di paha dalam Sunoo.
 
 
Terengah menjauh memberi ruang untuk Jungwon.
 
 
  
"Nghh uwon bantuin..." mohon Sunoo dengan tatapan sayu nya. Sunoo belum sampai, Jungwon buru-buru memasukan miliknya bergerak cepat yang juga dibuat terjingkat saking sempitnya.
 
 
Milik Jungwon tak terlalu besar namun panjang hingga terasa lebih masuk ke prostat Sunoo.
 
 
Dengan nafas memburu cepat sama dengan gerakan pinggulnya hingga yang lebih tua terhentak-hentak mencari peganggan hingga Heeseung memegang tangannya.
 
    
"K-kakh Sun.... keluar didalem ya.." Bisik Jungwon ingin segera sampai hanya dibalas anggukan pelan oleh Sunoo.
 
 
 
Hentakan ketika keduanya orgasme. Dengan Jungwon yang hangatkan dalam perut Sunoo dan milik Sunoo yang basih Jungwon hingga ke dada.
 
 
 
  
  
  
 
"Sudah kalian mandi. Cukup jangan masturbasi lagi kalau tidak mau ngilu burungnya." titah Heeseung mengusir tau saja padahal Jungwon dan Niki masih ingin disana. Tapi kalau sudah diperintah Heeseung, ya gimana lagi.
   
   
   
 

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang