6. Let Me Fly To You - END

3.9K 177 6
                                    

Sunoo saat ini sudah bersih, sudah berpakaian lengkap dan tidur dengan nyaman setelah kegiatannya dengan para serigala semalaman ini. Terima kasih pada Jay sudah melakukannya dengan lembut hingga buat Sunoo tidak terbangun. Mereka, ke6 serigala itu menatap tidur nyenyak sang peri cantik. Sungguh dihati mereka ada rasa sayang dan cinta bukan hanya pandangan 'ingin' karna nafsu belaka.

"Nyenyak banget tidurnya" Niki berbicara berbisik.

"Iyalah dihajar berapa lama gila sih, tapi kasian juga apalagi sampai harus pakai sihir buat isi tenaganya." Jake menimpali.


"Tapi beneran deh kejadian tadi tuh ga pernah gue kira bisa kejadian. Pengennya sih gue doang sama Sunoo tapi ya gimana ya..." ucap Sunghoon pelan mencoba mengamati wajah teman - temannya.


"Masalah itu ... Kita harus buat kesepakatan agar hal seperti ini ga kejadian lagi. Ayo diskusi dibawah saja, jangan ganggu Sunoo istirahat" Tegas Heeseung menjadi yang pertama keluar kamar.

.
.
.
.
.
.

Mereka berdikusi dan juga akhirnya bersepakat untuk menjadikan Sunoo milik mereka bersama. Dijaga, dicintai dan juga dimiliki. Hingga jika nanti pada akhirnya Sunoo menentukan ingin salah satu dari mereka maka seluruhnya harus menerima keputusan itu. Sebisa mungkin untuk menghargai apa yang dikehendaki oleh Sunoo juga menunjukan ketulusan akan perasaan mereka masing-masing. Hal detail yang mungkin kedepannya akan menjadi permasalah mereka bahas hingga malam giliran mereka akan menghabiskan waktu dengan Sunoo agar tidak ada berebutan juga cemburu-cemburu yang tak harus.

Semoga mereka dapat bersama dengan waktu yang panjang...









•❅───✧❅✦❅✧───❅•

"Yah! Hari ini giliranku!" Jungwon berteriak pada Sunghoon.

"Bukankah giliranmu pada hari Jumat, Jungwon?" kata Riki.

"Yah!! Riki, tapi seseorang mencurinya dariku." Jungwon sebal waktu nya dengan si peri cantik selalu diusik dan diganggu. Jungwon ingin semua perhatian Sunoo saat ini hanya padanya.

Sunghoon menyeringai. "Oh, udah ngerasa hak milik ya? aduh cil, mana mau Sunoo ketempelan bocil kaya lu" usil Sunghoon dan makin buat panas ketika merengkuh pinggang Sunoo erat.

"Giliran! Sunghoon... aku berbicara tentang giliranku dengan dia yang kamu curi. Dan sekarang lepas tangan sialan mu itu!!" Jungwon menggeretak.

"Ga ngerti lagi dah.. kenapa ga bisa sesuai urutan aja. Laki bukan lu pada?! gini aja ribut kasian Sunoo nya pusing tuh." ucap Jay berteriak pada mereka Semua.

"Won liat Won utututu gemes banget dek unu apalagi pipi mbul nya makin merah makin mbill mauu ciumm" Sunghoon bukannya berenti malah makin buat panas. Sunoo hanya bisa diam di peluk erat karena jelas tenaganya tidak bisa mengimbangi Sunghoon apalagi mencoba melepas pelukannya.

"BACOT!!" teriak Jungwon kesal pergi dari sana.

"Ihh tuh kan Jungwonnya jadi marah. Jangan pada merantem terus, pusing banget dari kemarin " Sunoo melepas pelukannya pelan dengan wajah aegyo pada Sunghoon hingga si seriga tidak sadar pelukannya terlepas saking terpesonanya.

Bukan hanya Sunghoon, tapi yang lain juga hanya bisa mematung menatap Sunoo gemas yang sedang merajuk menuju Sofa pojok ruangan.

"Ya gimana kita semua ma-" belum selesai Jake berkata Sunoo merentangkan tangan berkata

"Sunoo mau pelukan, sini sama siapa aja!." Suara Sunoo menginterupsi mereka.





DAK DIK DUK!
Suara meja dan kursi yang diterobos demi jadi yang dapat pelukan dari sang peri..


Ga tau deh tuh akhirnya siapa yang dapet pelukan Sunoo.

Sunoo bak ratu dirumah ini. 6 pria sexy itu selalu memperebutkan siapa yang bisa memanjakannya untuk tidur. Dia kadang lelah juga kadang terkekeh dengan perkelahian mereka.

Tapi sekarang, dia sudah terbiasa dan bisa menghentikan perkelahian konyol dari 6 serigala itu.

Sekarang Sunoo bebas menunjukan segala jati dirinya, Rambut mint nya juga sayap cantik tak sempurnanya. Tapi dengan sayap ini pula Sunoo terbiasa terbang dengan pujian-pujian manis karena indahnya. Semoga cinta kasih serta bahagianya akan selalu seperti ini, Semoga.









END
Huhu aku kira pas terakhir up sudah sama chapter ini ternyata ketinggalan.
Makasih yaa yang sudah baca book ini juga mohon yaa buat stream Mv Bite Me. Huhu selanjutnya buat ABO kali ya? tapi belum tahu kapan

Sunoo Harem (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang