Chaper 1

9.8K 432 15
                                    

Seorang namja bersurai coklat dengan mata bulat bambi dan kulit berkulit putih susu kini tengah duduk disebuah cafe , matanya tak lepas memandangi pintu cafe itu jemari lentiknya mengetuk" meja guna menetralkan kegelisahannya dirinya sudah duduk disana selama hampir 2 jam lamanya menunggu seseorang yg tak lain kekasih itu mereka sudah hampir 2 tahun ini menjalin hubungan namun 3 bulan belakang ini hubungan dengan kekasihnya itu tak dapat dibilang baik. Ntah dimulai dari mana dan dengan alasan apa sang kekasih semakin sulit untuk dihubungi bahkan keduanya sudah lebih dari 1 bulan ini tidak bertemu hingga pagi tadi sang kekasih menghubungi namja cantik ini meminta bertemu dicafe tempat biasa mereka menghabiskan waktu sekedar untuk berkencan.

Cling..

Pintu cafe terbuka. Tampak namja cantik bernafas lega saat matanya melihat wajah kekasih yg satu bulan ini dirinya rindukan berjalan kearahnya dari arah pintu.

Sorry ,, tadi gue ada urusan mendadak.  Ucap namja bersurai hitam legam itu lalu mendudukkan dirinya dibangku dan berhadapan dengan namja cantiknya.

Ga papa ko , aku juga belum lama nunggunya.  Jawab jungkook namja cantik itu dengan senyum lembutnya
.- Hyung apa kabar.? Aku kangen. Lanjutnya

Jungkook menggenggam telapak tangan besar milik Taehyung kekasihnya. Tangan besar yg biasa terasa hangat kini begitu dingin. Mungkin karena cuaca malam hari, atau memang kekasihnya ini  yg memang datang mengendarai motornya.

Baik. Dan gue harap loh juga baik jung.  Jawabnya. Begitu terdengar asing digendang telinga jungkook . Untuk pertama kalinya kekasihnya ini menggunakan bahasa seperti ini.

Loh . Gue ,, jung ..??? batin jungkook

Syukurlah hyung.. oh ya Hyung mau pesen apa.?

Ikut yg loh pesen ajah .

Hm oke..

Jungkook memanggil seorang pelayan disana untuk memesan makan mereka. Tak lama pesanan mereka datang. Dan selama menunggu makanan itu datang keduanya hanya saling diam tak ada yg membuka percakapan terasa begitu dingin dan asing . Taehyung yg sibuk dengan ponselnya dan jungkook yg sibuk dengan kegelishan akibat pikiran" buruknya dia merasa akan ada sesuatu yg akan terjadi setelah ini melihat sikap Taehyung yg cuek bahkan setelah satu bulan mereka tidak bertemu.

Selamat makan..  ucap jungkook. Tak lupa mereka sama" memanjatkan doa. Setelahnya mereka makan dengan tenang karena mereka sama" diajarkan makan tanpa ada yg  bicara.

Jung..

Panggil Taehyung setelah mereka  sama" sudah selesai dengan makanannya.

Hm.. ya..

Jungkook menjawab dengan sangat halus. Berusaha menetralkan expresinya walaupun sebenarnya perasaannya sudah sangat kalut.

Tentang hubungan kita.-

Taehyung menggantung ucapannya. Dia menatap namja cantik dihadapannya. Mata bulat itu  seakan menunggu kata apa yg akan dia ucapkan.

Jungkook tersenyum jemarinya mengelus lembut punggung tangan Taehyung. Seolah mengisaratkan agar Taehyung tak ragu untuk melanjutkan ucapannya.

Ayo putus.

Deg..

Dan akhirnya kata itu yg Taehyung ucpakan.
Jungkook masih dengan senyum manisnya bahkan setelah kata itu terucap dari laki" yg hampir 2 tahun ini menjalin hubungan dengannya senyumnya semakin lebar dengan helaan nafas yg melegakan untuknya.

Boleh kasih aku alasan.? 

......

Diam Taehyung tak mampu memberi jawaban, mata elangnya bergerak gelisah saat tak sengaja bersitatap langsung dengan mata bulat kekasihnya yg masih memancarkan kehangatan disana.

seperti kata hyung dulu yg mencintai aku tanpa ada alasannya aku juga ga akan nuntut buat hyung bisa kasih alasan buat putus sama aku, mmm"" yg pasti aku tau ini yg terbaik buat kita kan.??

Jungkook berucap begitu lembut.

Hening sejenak .. hingga

Gue bosen sama loh . Dan sebenarnya 3 bulan ini gue ada cewe lain .  Taehyung tanpa ragu memberi jawaban

Jungkook memejamkan matanya sejenak, tak ingin menangis Taehyung tak suka itu . Jika dulu mereka mengawali dengan tatapan bahagia maka kini dia juga ingin melepaskan dengan suka rela. Jungkook menatap dalam namja dihadapannya otaknya berputar seolah kaset yg memutar video kenangan kebersamaan mereka, dan jungkook hanya mampu memberi senyuman getir pd akhirnya. Bahkan bibirnya tak mau bekerja sama untuk menutupi sedikit saja rasa kecewanya saat ini.

Baiklah hyung..

Hanya kata itu yg mampu dia ucapkan. Dan memilih meninggalkan Taehyung yg masih duduk dibangkunya.

Bugh

Bugh

Hiks sesak sekali ..







Aaahhhhhh.... Guys gue coba nulis cerita bxb . Gimana.??? Kalian mau baca gak nih...

Ini cerita bxb pertama gue . Jadi tolong kasih masukan kalo" ada yg salah ya guys ... thanks for you reading...😍😍😍😍

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang