Hari" yg dijalani sicantik sebagai ibu hamil tidak selalu berjalan mulus, diusia kandungannya yg kini memasuki usia 3 bulan jk mengalami perubahan fisik yg sangat ketara dimana berat badannya justru semakin turun itu karena dirinya yg tidak bisa meng konsumsi makanan apa pun selain buah dan hanya buah melon saja yg bisa dia makan. Anehnya bukan hanya dirinya saja tapi juga suaminya yg mengalami masa" nyidam ini tp Taehyung jauh lebih parah karena dia yg masih mengalami moningsiknes , ya mungkin bayi dalam kandungan jk termasuk anak yg penurut karena Taehyung lh yg meminta sendiri pd anaknya agar tidak menyusahkan istrinya lebih baik dia saja, ya sekarang rasakan saja kim Taehyung.
Bunda,,,,
Ya sayang ,, bunda disini .
Mendengar suara mertuanya jk bergegas kehalalan belakang dimana mertuanya tengah sibuk mengurusi tanaman bunga" miliknya.
Ada apa Hm,? Butuh sesuatu ?? Tanya baekyun saat menantunya sudah berdiri disebelahnya. Jungkook menggeleng tapi wajahnya terlihat cemberut.
Lalu mommy_nya baby mau apa , nanti bunda buatkan . Ntah kenapa sejak hamil jk meminta dipanggil dengan mommy_baby.
Umm,, bunda ... kookie bosan dirumah terus. Rengeknya, baekyun tersenyum menghadapi mood menantunya yg tengah hamil ini cukup menghibur hatinya, dia merasa tengah mengurus anak kecil lagi karena ya menantunya ini sangat manja sejak hamil.
Mau jalan". Tawar baekyun
Mau ,, Jawabnya semangat, baekyun tersenyum gemas sekali pd menantunya ini.
Kekantor ayah boleh .? , senyum baekyun luntur saat jk melanjutkan ucapannya . Melihat air muka mertuanya berubah sendu jk yg merasa bersalah menggenggam tangan mertuanya dia merasa bersalah mengucapkan itu.
Umm,, bunda maaf , tidak jadi kesana tidak apa . Uuhh baby jangan minta yg aneh" liat nenek jadi.-
Ayo kita siap" , baekyun memotong ucapan menantunya, ya bagaimanapun dia tidak lagi boleh egois , sesuai janji pd dirinya sendiri kalo dia sudah berdamai dengan masa lalunya.
Tapi bund.-
Tidak apa sayang,, baekhyun mengelus perut jk yg mulai membuncit diusia 3 bln ini lalu calon nenek itu mengajak calon cucunya berbicara. baby ingin bertemu kakek Hm, ya ampun benih Taehyung ini persis dengan daddy_nya. Dulu waktu nenek hamil daddy mu setiap hari nenek ingin datang kekantor untuk menemani kakekmu bekerja apa kali ini baby juga ingin begitu ,? Kalo iya janji dulu sama nenek , baby harus bisa diajak makan ya kasih mommy mu sekarang berat badannya semakin turun . Baby janji .?
Baby janji nenek.. jawab jk seolah" bayinya yg berbicara.
Ayo siap" dulu , jangan lupa kabari suamimu .
Hm,, maksih bunda dan maaf kookie merepotkan.
Daddy 🐯
Daddy,,,
Aku dan bunda izin kekantor ayah.
Kalo tidak sibuk , tolong susul kami kesana ya..,Mommy & baby mencintaimu 😘
Akhir" ini pekerjaan Kim Taehyung sebagai CEO sangatlah menumpuk , dia harus mengurus semua pekerjaannya sendiri itu karena ulahnya yg menghamili sekretarisnya jadilah si sekertaris harus cuti. Pada lah tidak salah juga karena yg hamil itu istrinya sendiri. Sesekali Taehyung akan meminta bantuan jhope saat dirasa dia tidak sanggup mengerjakan per kerjaannya sendiri . Dia tak bisa selalu mengandalkan jhope yg juga sibuk sebagai sekertaris pribadi pamannya. Ditengah penat" nya membaca dokumen yg akan digunakan untuk rapat besok , bunyi notifikasi di ponselnya mampu membuat CEO dingin itu tersenyum saat membaca isi pesan yg istri tercintanya kirim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...