Chapter 36

1.8K 131 7
                                    

Hari yg ditunggu tiba , 2 Minggu sudah jungkook menjalani perawatan dokter hanya bisa memberi waktu 2 Minggu saja untuk menormalkan kondisi bayi dalam kandungan Jungkook , dokter tidak bisa mengulur waktu lagi karena justru bisa membahayakan bayi nya. Kondisi terakhir sebelum operasi SC dilakukan bayi dalam kandungan jungkook sudah memenuhi syarat berat dan organ tubuh seperti jantung paru" dan lainnya juga terpantau normal .

Sudah sekitar 30 menit Jungkook berada diruang operasi Taehyung dan kedua kelurga mereka menunggu diluar ruang operasi itu .

Unda,,, .   Seorang anak berlari kearah mereka

Honi sayang ,, sini nak.  Baekhyun meminta putra kecilnya mendekat ,   bibi boleh pulang saja istrurahat pasti lelah mengurus jihoon .  Ucap Baekhyun pd pembantu rumah tangganya yg mengantar jihoon kerumah sakit atas perintahnya.

Honi ayo beri salam pada tuan dan nyonya Kim , mereka orangtua istri Taetae hyung.  Baekhyun menjelaskan

Hallo paman aku honi putla unda beki..

Hallo honi salam kenal nak , paman seokjin makihnya kookie Hyung dan ini paman Namjoon papih kookie Hyung .

Hallo paman Joon .

Ya nak salam kenal dr kami ya .  Ucap Namjoon tulus.

Sedangkan seseorang yg duduk di kursi roda sejak tadi hanya menatap sendu bocah 5 tahun itu .  Ya Tuhan benarkan dia putraku.  Batinnya

Taetae Hyung ,, honi mau ketemu istli Hyung yg katanya cantik itu . Mana dia ,?   Tanya jihoon

Kookie Hyung ada didalam sebentar lagi dia akan keluar bersama bayi kami , jihoon akan menjadi paman apa jihoon senang ,?  

Ya honi senang Hyung , yyyeee,, honi bakal punya teman main nanti .  Jihoon bersorak senang

Honi ,,,.  Baekhyun berjongkok menyamakan tingginya dengan putra kecilnya itu

Lihat disana ,. Baekhyun menunjuk Chanyeol .  Itu ayah Chanyeol ayah honi , ayo beri salam .

Ayah honi ,?   Baekhyun mengangguk. Ayah Taetae Hyung Juda ,?  Baekhyun mengangguk lagi , jihoon tersenyum.  Cuami unda ,?   Baekhyun diam

Sudah sana beri salam pada ayah dulu ,. Perintah taehyung yg paham akan perubahan air muka bundanya.

Langkah kaki kecil itu semakin mendekat kearah Chanyeol .

Ya Tuhan .. ampuni kesalahan ku padanya .

Chanyeol menatap jihoon dengan mata yg mulai berkaca .  Hallo ayah Chan, pelkenalkan aku honi putla unda beki yg balu , ayah suka tidak pada honi ,?    Tanya balita 5 tahun itu .

H-honi ,?  Boleh ayah peluk kamu nak .  Pinta Chanyeol , jihoon mengangguk lalu mendekatkan badan kecilnya pd Chanyeol

Hiks ,, Hiks maaf kan ayah nak , hiks maaf honi boleh marah dan benci ayah karena tidak bertanggung jawab padamu nak, ayah bahkan tidak tau kamu ada dalam kandungan wanita itu , hiks ampuni ayah nak hiks .. Chanyeol memeluk jihoon dengan erat , sampai anak itu merasa sedikit sesak. Pemandangan itu tidak luput dari penglihatan seokjin dan Namjoon yg juga itu terharu .

Chan sudah honi sesak itu kasian. Tegur Baekhyun , Chanyeol langsung melepaskan pelukannya .

Timakadih unda ,,

Maaf ,, maaf kan ayah ya ayah tidak sadar memeluk mu terlalu erat tadi . Sesal Chanyeol

Tidak apa ayah ,,. Tuhan timakasih akhilnya honi punya unda dan ayah Juda , telimakasih Tuhan udah jawab doa honi , Tuhan juga kasih bonus banyak Hyung buat honi .   Ucap jihoon

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang