Beberapa hari ini mood bos barunya mungkin sedang buruk , buktinya terhitung sudah 3 hari ini bos nya itu selalu marah" bahkan hanya karena masalah sepele dan itu tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Seperti hari ini contohnya
Sebenarnya kamu bisa kerja tidak.!! Ucap Taehyung dengan suara yg cukup keras.
M-maaf sajang-nim,, Jk menjawab terbata" jjur dia takut sekali dengan bentakan, pasalnya dikelurga nya tidak ada yg pernah membentak dia.jika pun ada suara" menggelegar itu pun becanda bukan marah yg sesungguhnya.
Dapat jk lihat tatapan tajam bosnya pd berkas yg sedang dia pelajari . Sudah tiga kali ngomong" jk merevisi laporannya jika ini masih salah makan akan jadi keempat kali.
Jeon jungkook , sebenarnya niatmu disini itu kerja atau apa hah ,!!
Kontrol tae, kontrol jangan sampai kelepasan , batinya menasehati diri sendiri.
Ke-kerja sajangnim.- mata jk sudah mulai berkaca" dia takut sungguh aura bosnya sangat menakutkan rasanya seperti dia akan ditelan hidup".
Taehyung memejamkan matanya meraup oksigen banyak" . Ada beberapa typo di ketikanmu, bagaimana kita bisa memberi presentasi yg bagus kalo ada beberapa kata yg salah. Ucap Taehyung yg tiba" berubah lembut.
Sontak perubahan nada suara itu membuat jk lebih rileks, setidaknya bosnya tidak akan lagi membentak nya.
Saya sudah tandai part" yg harus kamu revisi. Ambil ini , Taehyung memberikan berkas itu kembali ke jk.
15 menit jungkook selesai merevisi berkas laporannya. Dan mem heran kan lagi kebosnya untuk dicek ulang .
Ini baru benar. Jungkook menarik nafas lega mendengar ucapan Taehyung.
Sebagai hukuman kamu harus menjawab beberapa pertanyaan dari saya. Titah Taehyung, jungkook mengangguk.
Beberapa kali saya lihat kamu bersama kyungsoo hyung. Apa kamu kenal baik dengan calon Kaka ipar saya.? Tanya Taehyung, jk menyeritkan dahinya ntah kenapa pertanyaan bosnya itu sedikit aneh , jk pikir dia akan dites perihal pekerjaan tapi apa ini.? Tetap saja ini lebih baik sih .
Hm, kami berteman cukup akrab dia dulu mantan.-
Mantan.-??!! ,,, tanya Taehyung kembali dengan tatapan mematikan itu.
Mantan senior saya dikampus , tuan jangan salah paham dulu dong. Gimana kalo tuan jongin tiba" datang dan salah paham . Dumel jk
Taehyung tersenyum tipis, bahkan hampir tak terlihat.
Ya ya ya, lalu dengan sehun dan yg lain.? Tanya lagi ,
Luhan hyung dia juga senior dan sehun hyung juga sama . Jelas jk
Saya lihat kamu dekat dengan sehun sepeti lebih dari sahabat .
Oh itu doa kan saja sajang-nim
Deg.-
Sebagai hukuman malam ini kamu harus datang dengan saya keacara pertunangan jongin hyung dan kyungsoo .
Tapi saya sudah ada janji sama.-
Batalkan . Tidak ada penolakan dan kamu boleh lanjut bekerja. Titah Taehyung
Jungkook keluar dr ruangan itu, tanpa sadar dia menghentak-hentakan kakinya karena rasa kesalnya begitu membuncah. Tapi justru itu terlihat menggemaskan dimata seseorang disana.
Sialan ,selalu saja bertindak seenaknya.
Sorry , tapi Gue gak bisa relain dia buat loh hun.. batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...