Taehyung masuk kekamar pribadinya bersama sang istri , dia baru saja dari kamar kerjanya karena ada beberapa pekerjaan yang dia harus selesaikan menyelesaikan .
Kenapa belum tidur Hm,? Taehyung mendekati istrinya yang duduk bersandar diatas ranjang king size mereka.
Jungkook tersenyum hangat , mengambil tangan besar suaminya yang sedang mengelus pucuk kepalanya. Aku baru saja kembali dari kamar yeoli dad, jagoan kita mengeluh susah tidur dan ingin aku menemaninya.
Kalo begitu ayo kita istirahat , kamu pasti cape kan ,? Setelah dari kantor kamu masih harus membuatkan kami makanan, harusnya biarkan bibi saja .
Tidak , biarkan mereka menguru rumah saja aku tidak mau suami dan putraku makan masakan yang bukan aku sendiri yang memasak , kau tau dad.. jungkook menatap wajah tampan suaminya.
Wujud kasih sayang istri dan ibu untuk suami dan anak-anaknya bisa mereka salurkan lewat makanan , karena setiap kali aku memasak untuk kalian aku selalu ingin memberi yang terbaik sama seperti bunda dan mamih ku mereka juga tidak memberi urusan masakan pada pekerja rumah tangga kan ,?
Um,, kamu benar sayang . Hyung hanya takut kamu lelah itu saja .
Jangan khawatir aku baik-baik saja dengan itu . Ya sudah ayo kita istirahat dad,, aku sudah mengantuk .
Ya sayang tidurlah , Taehyung menarik tubuh istrinya kedalam pelukannya . Aahh nyaman Sekali , tidur dengan memeluk istri tercinta memang yang terbaik ,,
Selamat tidur cintaku ,,
Cuuppp.- Taehyung mengecup pucuk kepala istrinya sayang .
Selamat tidur juga sayang nya aku .
Hingga mereka sama-sama memejamkan mata mengistirahatkan tubuh baru saja akan menyelami alam mimpi . Terdengar Suara ketukan pintu kamar mereka.
Tok.-
Tok.-
Mommy,,,daddy ,,,
Tok.-
Mendengar suara putranya jungkook langsung akan beranjak untuk membukakan pintu , biar hyung saja yang buka . Cegah Taehyung.
Cklek .-
Dad...
Ya jagoan , kenapa Hm ,?
Mau tidur dengan mommy dan daddy , boleh .?
Masuklah .
Byeol tersenyum lebar saat mendapat izin dari daddy nya.
Mom,, Ucap byeol yg melihat mommy nya berbaring diranjang .
Yeoli mau tidur dengan mommy , tapi apa mommy cape. ?
Tidak , sini naik . Titah jungkook
Byeol mengambil posisi berbaring ditengah-tengah mommy dan daddy nya, kenapa bangun lagi Hm,? Bukannya tadi Sudah tidur saat mommy tinggal . Jungkook bertenaga pada jagoannya.
Tidak bisa tidur mom , mau dipeluk mommy ,, rengek byeol
Tumben sekali jagoan kita manja begini
, Ucap Taehyung karena baru kali ini putranya semanja ini pada jungkook. Byeol tumbuh jadi anak yang cukup mandiri itu sebab jungkook tidak terlalu berat hati meninggalkan putranya untuk kembali bekerja .
Mungkin saja sedang ingin dad ,, tidur ya sayang sini mommy puk-puk bumbum nya . Byeol mengangguk ia mendusal manja diperut mommynya, membuat jungkook dan Taehyung tersenyum gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...