Satu minggu berlalu hari" menjadi sekretaris ceo barunya bukan hal yg mudah untuk namja cantik yg kini tengah fokus pd layar laptopnya. Jam masih menunjukkan pukul 08.50 yg artinya sekitar 10 menit atau kurang dari itu bos barunya akan datang. Benar saja tak lama bunyi suara lift terbuka jungkook langsung berdiri untuk memberi hormat pd atasannya.
Selamat pagi sajang-nim.. jungkook membungkuk hormat.
Pagi.-
Cklek .
Setelah bosnya masuk keruangan jungkook kembali duduk menghadap layar laptopnya jemari lentiknya dengan lihai mengetik laporan yg bosnya minta untuk meating siang nanti.
Cklek. Suara pintu kembali terbuka , jungkook mendongak sedikit terkejut saat ceo nya itu sudah berdiri didepan mejanya. Belum sempat jungkook mengucapkan sesuatu atasannya itu sudah terlebih dulu mengintruski.
Buatkan saya kopi.- Ucap Taehyung datar.
Ada lagi.? Tanya jungkook memastikan, ya pasalnya satu pekan menjadi sekretaris Taehyung dia merasa bosnya ini sering mempermsinkan dia saat memberi perintah.
Itu saja dan ya tak usah pake gula. Saya tidak suka makanan atau minuman apapun yg manis. Karena hal manis yg gue suka cuma loh.- tentu hal yg teraktif hanya dalam batin Taehyung.
Oke.... Jungkook langsung pergi menuju pantri untuk membuatkan Taehyung kopi.
Tok
TokMasuk..
Jungkook membawa pesanan kopi Taehyung setelah 5 menit. Dia letakkan kopinya dimeja kerja Taehyung.
Apa jadwal saya hari ini.-? Tanya Taehyung dengan menyesap kopi buatan jungkook.
Hanya makan siang bersama dengan para rekan bisnis yg bekerja sama dengan kim's corp . Untuk mengenalkan anda sebagai ceo baru. Jelas jungkook.
Apa kamu ikut.?
Tentu sajang-nim.. tidak hanya saya semua sekretaris dari ceo lainnya juga akan ikut.
Hm, oke ... silahkan lanjutkan perkerjaanmu.
Skip acara pertemuan para ceo kita.
Tak terasa waktu berjalan cukup cepat hingga waktu pulang kerja pun tiba. Hari ini jungkook harus lembur pasalnya besok weekend dan dia harus menyelesaikan laporannya yg sudah Taehyung revisi ada beberapa typo yg tidak jungkook sadari tapi itu tak akan lolos oleh mata tajam seorang kim Taehyung. Kita tinggalkan jeon jungkook yg sedang sibuk berkencan dengan layar laptopnya.
Sedangkan ditempat lain atasan yg membuat kelinci manis kita sibuk berkencan denga berkas"nya si atasan justru tengah asik bersantai diapartemenya. Tidak sepenuhnya bisa bersantai sebab bel apartemennya tiba" saja berbunyi ,
Ting
Tong
Cklek...
Masuk... ucapnya dengan dingin.
Yg diperuntah pun mengikuti sipemilik unit itu masuk kedalam.
Lama ga ketemu bukannya peluk atau apa lah, gerutu orang itu. Gerutu jimin lalu mendudukan dirinya berseberangan dengan Taehyung.
Ga sudi gue, ada apa loh tiba" dateng.
Yak park Taehyung.!! Ga ada sopan" nya loh sama gue ya,. Ginih" gue lebih tua berapa bulan dari loh ya..
Ga usah lebay loh Jim, dan gue bukan park.!
Ya orang yg datang itu jimin , park jimin namja 24 tahun yg sepupu sekaligus sahabat Taehyung sejak kecil. Hanya saja jimin lebih banyak tinggal diluar negeri sejak masuk SMA dulu.
Haiss ya ya.. oh ya tae gimana kabar bunda baek,?
Baik. Jauh lebih baik tentunya tanpa laki" sialan itu.
Syukurlah, tapi tae apa bisa loh jangan terlalu benci sama paman gue itu . Gimana pun dia.-
Cukup Jim , to the point ajah loh ada apa dateng kesini .
Jimin menghembuskan nafas lelah, sudah biasa dengan sikap sepupunya yg seperti ini.
Sebulan lagi gue nikah . Loh harus dateng ga ada alasan apa pun tae, loh tau keluarga yg gue punya cuma loh sama dia kan.? Ucap jimin dengan suara yg semakin terdengar menyendu .
Sebenci apa pun gue sama dia . Gue pasti dateng loh tenang ajah .
Thanks tae .- oh ya loh sendiri gimana sama itu dan lagi loh ga kasih tamu loh minum gitu , bener" manusia.-
Loh ga perlu tau . Dan loh kalo haus bisa ambil sendiri didapur.
Gue yakin dia sama" masih punya perasaan keloh tae. Tinggal loh nya ajah gimana mau berjuang lagi atau siap" jomblo seumur hidup . Taehyung memberi tatapan mematikannya pada jimin.
.- gue ga takut . Loh tau maksud gue , banyak yang lagi antri buat dapetin hatinya, kalo ajah gue belum punya calon gue juga pasti deketin dia, btw dia makin cantik ya..Brugh...
Awwss,,,,
Gila loh ya..!!!
Taehyung melempar ponselnya sampai mengenai dada jimin.
Loh pantes dapetin itu, dia punya gue dan akan selalu begitu.
Egois..
Sampai kapan hari" ku seperti ini, ada didekatnya rasanya begitu menyiksa , aku mohon Tuhan jangan biarkan berjuanganku selama 4 tahun ini sia" aku tak mau jatuh dan tak akan pernah mau ,, mencintainya pernah begitu menyakitkan maka aku tak akan mau merasakan itu lagi.
Sampai sini gimana guys kalian suka ga..???
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...