Chaper 5

4.3K 286 0
                                    

waktu berjalan begitu saja rasanya baru beberapa jam lepas dari urusan pekerjaan kini hari sudah berganti Senin hari yg cukup membuat mood namja cantik ini turun. Pasalnya dia harus kembali bertemu dengan bos barunya itu ya memang bosnya itu terbilang cukup baik tapi dasar dianya saja yg tidak nyaman berada dilingkungan sekitar mantan orang masa lalunya. Mungkin hanya jungkook saja yg merasa tidak nyaman toh bos nya terlihat cuek dan seperti tidak ingat tentang masa lalu mereka.

Lama banget sih kook,Liat nih udah jam berapa,? Ucap Lisa saat jungkook baru saja sampai dikantin kantor. Ya setiap hari mereka akan menyempatkan untuk sarapan atau makan siang bersama tidak hanya berdua tapi ada luhan juga dan terkadang bersama kyungsoo juga.

Kaya gak paham kookie ajah sih lis, inget ini Senin udah biasa dia dateng sedikit lambat , ya kan baby kookie.. goda luhan

Iissttt kalian nyebelin bgt sih , tau ah mana kopi gue . Jungkook merengut kesal.

Nih , gak usah sok imut loh depan kita . Cepet minum bentar lagi bos loh dateng

Mendengar ucapan Lisa , jungkook melirik jam tangannya benar saja kurang dari 10 menit lagi bos nya pasti sampai dan dia harus buru" naik kelantai 15 tempat ruangannya dan bos nya itu berada.

Ya udah gue duluan ya,, pamit jungkook

Ya udah sana, inget nanti jadi makan siang bareng kan,? Gue udah calling kyungsoo loh . Ucap luhan

Atur ajah atur , jawabnya lalu meninggalkan kedua sahabatnya itu yg masih sibuk dengan sarapannya sedangkan jungkook sendiri sudah sarapan dirumah tadi jdi dia hanya butuh kopi.

Ting,,

Lift terbuka, menampilkan sosok yg sebenarnya sangat ingin jungkook hindari. Tapi bagaimana pun dia harus tetap profesional bekerja.

Selamat pagi sajang-nim .. jk membungkuk hormat

Pagi.- Jawab Taehyung dengan mimik wajah yg seperti biasa datar.

Taehyung masuk keruangannya diikuti oleh jungkook , sebagai sekertaris setiap pagi dia memang akan melaporkan apa saja jadwal ceo nya hari ini. Taehyung mendudukan dirinya dikursi kebesarannya , setelahnya dia akan memberi isyarat pd sekretarisnya.

Jungkook yg melihat bosnya sudah memberi isyarat untuk dia bicara pun membacakan laporannya hari ini.

Pukul 09.30 nanti anda ada rapat dengan ceo seo company direstoran xxx""" . Ucap jk

Itu saja. Jawab Taehyung

Iya sajang-nim, berkas untuk rapat nanti sudah saya siapkan anda tinggal cek saja . Kalo begitu saya pamit undur diri . Jk

Beberapa jam berlalu Taehyung dan jungkook juga sudah kembali dari pertemuan dengan ceo seo' dan mereka kembali melanjutkan pekerjaannya sambil menunggu waktu makan siang.

Ting .. lift terbuka menandakan ada yg datang , jungkook langsung berdiri untuk melihat siapa disana . Dapat jk lihat sosok asing ditengah berdiri didepan pintu lift. Seorang yeoja dilihat dr penampilannya saja terlihat jika dia orang yg berkelas.

Selamat datang noona,, ada yg bisa saya bantu .? Ucap ramah jk

Terlihat yeoja itu menanggapi hangat keramahan jk. Terlihat dengan senyum cerah yg dia tersungging dr wajah cantiknya. Yeonja itu cantik tp masih cantik jk tentu saja.☺️

Ruang kim Taehyung. Ucap yeoja itu menunjuk pintu ruangannya Taehyung.

Benar noona, anda mau bertemu dengan sajang-nim.?

Iya, dia ada.?

Ada. Tapi apa noona bisa tunggu sebentar,? Sajang-nim sedang ada tamu sebentar . Jk tak bohong benar memang dituangkan Taehyung saat ini sedang ada kepala devisi yg sedang memberi laporannya.

Tentu .

Duduk disini , silahkan .. jk menyiapkan satu kursi didepan meja kerjanya untuk yongja itu.

Jeon jungkook .? Ucapnya lagi , saat membaca namtag dijas kerja jk.

Hm,, jungkook mengangguk kecil.- noona,? Tanya jk balik . Yeoja itu mengulurkan tangannya.

Han soehee,, senang bertemu denganmu jungkook.

Senang juga bertemu denganmu noona.

Cklek..

Pintu terbuka, dan terlihat ada orang keluar dr ruangan dan itu kepala devisi. Jungkook segera mengantar soehee untuk masuk kedalam

Sajangnim.-

Tae,,,!!! Kangen ..

Belum sempat jungkook menyelesaikan ucapannya soehee sudah terlebih dulu berteriak dan langsung berlari kearah Taehyung yg masih duduk dikursi kebesarannya. Ntah reflek atau apa jk memejamkan matanya sebentar guna mengatur debaran dadanya yg tiba" sesak ntah karena apa.

Tae,, iihhh kangen banget tau . Rengeknya yg masih dapat jk dengar juga

Aku juga. Ucap Taehyung .

Deg.-

Jadi dia orangnya, pantas saja. Batin jk

Jk memilih keluar dari ruangan itu untuk melanjutkan pekerjaannya, baru beberapa saat dia duduk pintu ruangan kembali terbuka kali ini bosnya keluar dengan seohee juga disana . Jk memaksakan untuk tetap profesional dia tetap menyunggingkan senyum ramahnya.

Saya akan keluar makan siang. Tolong tunggu saya kembali baru kamu boleh istirahat juga. Titah Taehyung

Baiklah sajang-nim . Jawab jk . Dapat jk lihat seohee melambaikan tangannya pd jk.

Lulu hyung.
Hyung....🥺🥺
Sorry gue gak bisa ikut makan siangnya

Bos keluar gue disuruh nunggu dia balik baru boleh istirahat,

Send.

Read.

Gak asik loh, gue Lisa sama kyungsoo udah dicafe depan tau.

Ada sehun juga lagi otw dia.

Hyung,,,,😭
Mau nangis ajah.

Send.

Setelah membaca pesan dari luhan , jungkook menelungkupkan wajahnya dimeja. Ada perasaan kesal disana tapi bukan karena tidak bisa ikut kumpul disana , tapi kenapa dan dia sendiri juga tidak tau.



Taehyung membawa seohee kesalahan satu restoran dekat kantornya, sekitar satu jam mereka menghabiskan wAktu disana. Setelah selesai Taehyung harus kembali kekantor mengingat tadi dia meminta sekretarisnya agar tidak istirahat sebelum dirinya kembali . Soehee sendiri juga harus pergi ada pekerjaan yg yongja itu kerjakan juga.

Ting,

Taehyung menekan tombol 15 tempat ruangannya berada. Dia memakai lift khusus ceo. Tak lama lift sampai dilantai yg dia tuju.

Ting. Lift terbuka

Deg.-

Taehyung mematung melihat pemandangan dihadapannya itu, ntah kenapa dadanya bergemuruh ribut.

Oh hyung.- loh udah balik .?








Kapan bisa lihat dia.?

Nanti kalo udah waktunya.

Ck, gak mau lama" . atau langsung datengin ajah kali ya.

Tunggu waktunya.

Isshhh Iya iya , dasar galak .

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang