4 tahun.... Kemudian.
Aku pulang,,, teriak seorang namja saat memasuki kediamannya.
Ga usah teriak",, berisik.! Ucap datar namja lainnya yg tengah berbaring disofa ruang tv.
Ck,
Mamih...!!!! Adek pulang mih,, Teriaknya lagi tak perduli dengan teguran tadi.
YAK !! JEON JUNGKOOK..
Awwsss,,,,
Ampun mihh,,,,,
Ringis jungkook sembari memegangi telinganya yg terasa panas akibat jeweran dari ibunya.
Haha mampus,!! Ejek jeon yoongi namja yg sudah memberi peringatan sejak tadi.
Yak hyung,,
Kau jeon jungkook tunjuk namja paruh baya itu dengan sepatula ditangannya pd jungkook cepat bersihkan dirimu . dan kau tunjuknya lagi pd yoongi Bantu mamih siapkan makanan kemeja.! Perintah nyonya jeon seokjin mutlak pd kedua putranya.
Keluarga jeon ini masuk dalam keluarga yg unik namun sangat harmonis. Jeon Namjoon dan jeon seokjin orang tua dari jeon Jungkook dan jeon yoongi . Keluarga jeon ini bukan kalangan kelas atas tapi juga bukan kelas bawah, keluarga sederhana dengan kepala keluarga yg berprofesi sebagai dosen disalah satu universitas ternama sedangkan nyonya jeon sendiri memiliki bisnis restoran turun temurun dari orangtuanya penghasilan mereka lebih dari cukup untuk menghidupi kedua putra mereka hingga sampai perguruan tinggi . Jeon yoongi yg saat ini usianya sudah 25 tahun kini bekerja sebagai produser sekaligus guru musik milik Namjoon ayahnya, karena selain dosen Namjoon juga memiliki beberapa cabang kelas musik dan seni sedangkan si bungsu jeon namja 21 tahun yg 8 bulan lalu berhasil menggenggam status sarjananya lebih memilih bekerja kantoran tak ingin mengikuti jejak sang kaka meskipun darah seninya juga sangat kental bernyanyi dan melukis hanya dia jadikan hobby saja.
Cukup segitu ajah untuk perkenalan keluarga jeon Mamih jinie , papih jonie dan dua putra uke nya 😂😂😂. Benar" perpaduan yg pas sebagai keluarga cemara kan readers???
Back to story.
Gimana pekerjaan kalian hari ini.? Tanya sang kepala keluarga pd kedua putra cantiknya. BTW Mereka lagi makan malam yg guys.
Ya gitu lah . Biasa. Jawab yoongi sekenanya, yg dia pemang sedikit malas bicara, beda lagi dengan adiknya.
Ahh tadi masa dikantor ya pih ,@$@$@$@$@$ .- blablabla cerocos sibungsu menceritakan kesehariannya ditempat kerja. Dan mereka bertiga hanya akan selalu menjadi pendengar yg baik kalo tidak siap" saja sibungsu jeon akan pundung.
Ya jadi gitu deh, tadi kata suho sajangnim besok keponakannya yg dijepang itu akan bergabung dikim corp . Lanjut jungkook.
Wahh enak dong dapet bos baru .- mamih doa'in ceo barunya ganteng ya kookie sayang . Ucap sang mamih , lalu mendapat delikan dari suaminya.
Ya ampun papih. Mamih becanda ajah ko . Seokjin dengan cengiran canggungnya, sudah tau suaminya itu posesif masih saja.
Aku malah doa'nya beda mih. Timpa yoongi.
.-semoga ceo barunya kelinci bongsor ini galak. LanjutnyaLoh hyung,,
APA.!!
Isshhh nyebelin.. jungkook mengembungkan pipi bulatnya, merajuk.
Sudah" ayo cepat habiskan makanan kalian, kamu yoon jangan terus menggoda adikmu . Titah Namjoon
Wllleee,,,,
Jungkook menjulurkan lidahnya pd yoongi.
Dan kamu kookie, jangan apa" merajuk ga baik muka sering" ditekut begitu. Nanti kamu cepat jadi tua gimana ,? Masa nanti mamih dan hyung mu lebih muda. Mau .??? Ucap Namjoon menasehati putra"nya. Namjoon tipikal ayah yg lebih baik menasehati dengan halus dari pada harus memarahi putra"nya dia tau dengan nasehat justru putra"nya akan lebih bisa mengerti dari pada dengan amarah. Ayah abell bgt pokoknya.
Ga mau lah pih,, pokoknya kookie yg paling cantik dirumah ini ! Titik !
Hm...
Ya.. ya ya ..
Tau.-
Pasrah mereka bertiga.
Kenapa rasanya masih sangat hampa , Tuhan .. dimana dia .? Apa dia bahagia disana.?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...