Chaper 8

3.6K 263 3
                                    

Hyungie ...

Hiks

Hiks

Hyungie ,,, kenapa ? Kenapa hyungie sejahat ini hiks ....


Park Taehyung ,, gue benci loh ,!!! Jungkook terbangun karena teriakannya sendiri nafasnya memburu dengan peluh membasahi wajahnya. Ternyata cuma mimpi. Gumannya.

Jungkook melirik jam diatas narkasnya yg ternyata baru pukul 3 pagi , itu Berarti dia baru tidur sekitar 2 jam lalu . Sejak pulang dari acara pertimbangan kim jongin dan kyungsoo tadi jungkook memang sedikit gelisah dan membuatnya susah tidur.

Tuhan aku mohon jangan lagi, biarkan semua yg sudah aku kubur dalam" tetap terkubur disana. Batinnya,

Pagi mih , pih ..

Cup.-

Cup.-

Pukul 6 pagi jungkook sudah rapih dengan pakaian formalnya.

Tumben nih cantiknya papih udah rapih jam segini ,? Ucap tuan jeon

Kookie ini namja pih , mana ada cantik . Jawab jk

Ada , ini buktinya . Ya gak mih ,?

Ya donk , anak sapa dulu . Mamih jinie gitu , jawab nyonya jeon.

Iihhh mamih .. papih ...

Becanda sayang ,, udah buruan makan sarapannya , mamih mau bangunan hyungmu dulu ,

Aku makan sandwichnya ajah ya mih .

Hm, terserah kamu ajah .

Kookie udah selesai pih , duluan ya pih , tolong kasih tau mamih aku ada rapat pagi jadi harus siapin berkas" dulu . By pih ... cup,-

Hati" nyetirnya sayang.

Sekitar 30 menit berkendara dari rumahnya, jungkook sampai juga dikantor tempatnya bekerja. Kantor masih sepi baru beberapa orang yg datang maklum lah ini baru pukul 7 lebih biasanya orang" baru akan datang pukul 8 nanti sedangkan ceo mereka pukul 9 baru datang.

Jungkook memilih kekantin dulu untuk membeli kopi seperti biasa . Dia duduk sendiri.

Woy tumben ,,, Lisa menepuk bahu jk

Aaisshh ,, kaget tau lis .

Lagian ngapain loh ngelamun pagi" kesambet baru tau rasa.
.- oh ya gimana acra semalem , sayangnya gue gak bisa dateng .

Ya gitu lah lis, mewah pasti . Lagi loh bisa" nya gak dateng .

Ya loh tau sendiri kook, sebagai singgle mother .

Ya ya paham lis . Sorry ya jdi .-

Santai .. oh ya gue duluan ya ada laporan yg harus gue revisi . By ,, cup.- cup.- Lisa mencium pipi jungkook , bagi yg gak pernah liat mereka ky gitu mungkin berfikir yg tidak" tapi ya begitu mereka sudah biasa . Sepeninggalan Lisa, jungkook juga memutuskan untuk keruangannya saja.

Sampai dimeja kerjanya , jungkook mengangkup kan kepalanya diatas meja. Pikirannya melayang ke kejadian malam tadi diacra pertunangan sahabatnya itu. Ntah karena lelah atau memang terlalu lama menunduk ntah sejak kapan dia tertidur sampai tak menyadari kehadiran seseorang yg tak lain atasannya.

Jungkook ..

Jung ,,

Hey apa dia tidur ,? Jam berapa dia datang . Batin Taehyung.

Jung.-

Eeuugghh,,, 5 menit lagi mih ...

Taehyung total tersenyum gemas , ternyata jungkook mengira dia masih dirumah dan ibunya lah yg membangunkannya.

Hey bangun .. ini saya .-

Hyungie ...hiks

Hyungie ,,

Sakit sekali . Ini menyakitkan hiks ..

Racanunya.

Deg.-

Kring

Kring

Kring

Eeeugghhh,,, astaga .. bisa"nya gue ketiduran.

Hallo selamat pagi , dengan jeon jungkook disini ..

ucap jungkook saat mengangkat telfon kantor yg tadi berdering dan juga yg membangungkannya.

Keruangan saya sekarang..

Deg.-

Hah tunggu ini suara, jadi dia udah dateng dia juga pasti liat gue tidur donk tadi ,, aaaissshhh mati loh jeon jungkook .. batinnya menjerit .

Baik sajang-nim.

Tok

Tok

Masuk ,, suara husky terdengar dari dalam.

Cklek.-

Ada yg bisa saya bantu sajang.-

Sore ini saya harus terbang kejepang , perusahaan saya disana sedang sediki ada masalah . Selama saya pergi tolong urus semua pekerjaan saya disini , kamu bisa kan,? Ah ya mungkin saya juga akan meminta jhope untuk membatu pekerjaanmu selama saya disana. Ada pertanyaan.?

Hm,, jujur jungkook bingung saat ini , bahkan mencerna ucapan bosnya saja sangat susah efek dirinya yg memang baru bangun. Ini juga sangat mendadak kenapa bosnya baru mengatakan sekarang jika sorenya sudah pergi.

Taehyung mengangkat sebelah alisnya, menggu apa yg akan jungkook tanyakan.

Begini sajangnim. Saya hanya takut pekerjaan saya tidak sesuai seperti apa yg anda mau. Jujur dulu suho sajangnim tidak pernah mempercayaakan sepenuhnya pekerjaan pd saya.

Paman dan saya jelas beda. Saya percaya dengan kualitas kerjamu , hubungi saya kapan pun kamu membutuhkan.

Deg.-

"Hubungi saya kapanpun kami membutuhkan."

Kata" itu seakan tak asing dalam pendengaran jungkook , dulu juga ada seseorang yg selalu mengatakan itu . Memintanya untuk menghubungi kapanpun saat dirinya membutuhkan sosok itu. Sosok yg pergi tanpa mau memberi alasan tentang kebenaran yg sesungguhnya.

Jadi,? Tanya Taehyung yg melihat sekretarisnya hanya diam.

B-baiklah sajangnim.

Bagus. Saya percaya sama kamu, sebaliknya saya harap kamu juga percaya dengan saya.

Iya, tentu.

Jawab jungkook tanpa memperdulikan apa maksud dr ucapan sang atasan.
















Maafkan hyungie bunny,, dahulu demi tak ingin membuatmu ikut terluka justru aku malah menyakitimu sedalam ini .  Maaf karena Saat itu aku tak punya pilihan lain selain meningglkanmu .

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang