Abaikan typo"nya ya guys .... Kalian benerin ajah sendiri 😝😝😝...
Budayakan vote sebelum atau sesudah membaca oke..
Oh ya guys kalo boleh tau kalian dr kota mana dan udah kerja atau masih sekolah .. hhheee kepo ya.? .... Dikit ga papa kan ,? Jawab diKomen ya..
Sudah satu minggu setelah kejadian malam itu dikediaman jeon , Taehyung semakin gencar melancarkan aksinya untuk mendekati jungkook lagi , sedangkan sang empu justru sering menghindar jungkook hanya akan bicara soal pekerjaan dan tak mau menjawab jika Taehyung menanyakan hal lain selain pekerjaan , bukan Taehyung namanya jika tidak banyak akal untuk membuat jungkook mau berdekatan dengannya. Taehyung yg dulu kembali guys.😊
Jungkook tolong buatkan saya kopi .-
Jungkook tolong pesankan saya makanan
Jungkook tolong pasangkan dasi saya ini sedikit berantakan
Jungkook ini .- jungkook itu .- dan seterusnya
Ya hari" jungkook semakin mengesalkan karena tingkah atasannya yg tak henti" menyuruhnya untuk ini itu tak jelas.
Ya ampun kook loh keliatan kesel banget kenapa ,? Tanya Lisa saat jungkook mendudukan bokongnya dikursi kantin , jam makan siang seperti biasa trio ini akan menghabiskan waktu bersama.
Biasalah .- Ucap jungkook malas . Luhan dan Lisa hanya mengangguk saja cukup paham apa yg sahabatnya alami.
Oh hay ,,, disini,, Luhan melambaikan tangannya ntah pd siapa jungkook tak mau ambil pusing dia hanya fokus menyeruput jus stowberry nya.
Kalian ko bisa bareng ,? Tanya Lisa , saat sehun datang bersama kyungsoo disana. Mereka memang janjian untuk makan siang dikantin kantor ini meskipun kyungsoo beda kantor tetap saja dia usahakan datang .
Ketemu tadi dilobi , jawab kyungsoo
Pesen dulu lah hun.-
Eh kalian udah gue pesenin sih , bentar lagi juga dateng. Luhan menimpali
Loh kenapa kook ,, manyun ajah . Kyungsoo memperhatikan jungkook yg duduk dihadapanya
Biasa lah hyung .-
Siapa lagi ,? Tanya sehun
Ketiganya hanya menatap bingung kearah sehun.
Ya siapa lagi yang hari ini nyatain cinta ke loh kook,? Lanjut sehun.
Bukan, jungkook bukan badmood karena ada yg lagi" nyatain cinta pd nya.
Kayaknya hampir tiap hari jungkook dapet pernyataan cinta dah , gak bosen apa loh .? Tanya kyungsoo yg juga berfikir jungkook badmood karena itu.
Sedangkan gue ajah belum dapet moment yg pas buat ngungkapin , guman sehun tapi masih bisa didengar oleh luhan yg memang duduk disebelahnya. Tanpa ada yg tau luhan meremat tangannya sendiri .
Jungkook ya , bukan gue . Batinya.
Pesenan kita udah dateng semua udah ayo makan ,, Selamat makan ..... seru Lisa.
Setelah hampir satu jam mereka menghabiskan waktu untuk makan dan ngobrol . Kini mereka susah harus kembali kepekerjaan masing" , luhan,Lisa dan kyungsoo susah berpencar menuju tempat kerjanya masing" sedangkan sehun sengaja mengikuti jungkook karena dia ingin bertemu dengan sepupunya.
Tunggu disini dulu ya hyung, gue liat dulu orangnya sibuk apa ngga, bisanya kalo sibuk dia gak mau diganggu. Ucap jungkook yg meminta sehun untuk menjagung disofa dekat meja kerja jungkkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...