Flasback a few years ago....
Kisah cinta dua namja jeon jungkook dan park Taehyung dimulai saat mereka duduk dibangku SMA dimana si tampan yg dikenal dengan sifat dinginnya untuk pertama kalinya mengakui bahwa dirinya jatuh pada pandangan pertama pada namja yg kala itu berstatus sebagai murid didik baru dan dirinya yg kala itu masih menjabat sebagai ketua OSIS dan pembimbing untuk para junior barunya.
Park Taehyung ,,, Taehyung mengulurkan tangannya gestur berkenalan pada sosok manis yg sedang duduk dikantin untuk menikmati makan siangnya.
Simanis hanya terbengong melihat seniornya,
Jung,, itu Taehyung sunbae. Bisik salah seorang namja yg duduk disebelah jungkook.
Oh , eh ya sunbae ... hm' jeon jungkook immida...
Boleh minta nomor ponsel loh ,? Terus terang gue tertarik saat pertama liat loh kemarin. Jujur Taehyung .
Em"" jungkook menggangguk , lalu Taehyung memberikan ponselnya agar jk mengerikan nomornya disana.
Thanks Bunny.. nanti malam angkat telfon gue ya. By ...
Taehyung meninggalkan kantin setelah mendapat nomor jk. Meninggalkan sorak-sorai para penghuni kantin.
Cie jungkook ,,, Taehyung sunbaesuka sama loh tuh ..
Padahal dia terkenal dingin loh , gak nyangka dia juga sejentel itu kook..
Goda teman" barunya.
3 bulan setelah masa pdkt nya pada jungkook, hari ini Taehyung berencana untuk meminta jungkook untuk jadi kekasihnya. Dibantu oleh wooshik dan bogum teman dekatnya Taehyung mendekorasi aula sekolah sedemikian rupa atas izin pihak sekolah tentu saja.
Bel pulang sekolah berbunyi. Jungkook yg berjalan sendiri dikoridor sekolah itu tiba" dihadang oleh bogum yg berlari kearahnya dengan muka yg terlihat cemas.
Jungkook .!!!
Jung tunggu....
Ya ada apa sumbe .? Kenapa lari" begitu .?
Nanti gue jelasin, mending sekarang loh ikut gue . Taehyung dia.-
Taehyung sunbae kenapa ?
Ayo ikut .-
Bogum menarik lengan jungkook , mereka sama" berlari kearah aula.
Brakk....
Tae-.
Jungkook dapat melihat Taehyung yg berdiri disana dengan senyum kotak tersungging dibibir tebalnya.
Sunbae ada apa ini.? Tanya pada bogum.
Udah sana , Taehyung udah nunggu dari tadi.
Jk tersenyum manis. Lalu berjalan mendekat ke Taehyung . Dapat dia lihat juga ada anggota OSIS lainnya dan beberapa teman sekelasnya juga disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...