Setelah kejadian kemarin , Jungkook sama sekali tidak mengaktifkan ponselnya. Sedangkan mulai hari Senin ini dia sudah mengambil cuti, kemarin taehyung sengaja menemui Jungkook dihari liburnya karena mereka tidak akan bertemu dihari Senin ini. Setelah mengantar Sohee pulang taehyung mampir kekediaman jeon tapi sayangnya jungkook sudah tidur pd hal itu jelas masih sore berkali" dia menghubungi nomor sekertaris nya itu hasilnya nihil ponsel Jungkook tidak aktif .
Flashback...
Tae, sepertinya Jungkook salah paham ,. Kata Sohee saat taehyung mengantarnya pulang.
Hah maksudnya,?
Kamu itu bodoh atau gimana sih ,? Jungkook pasti salah paham sama hubungan kita lah .
Gak mungkin , dia tau ko kalo kita itu temenan sejak aku tinggal dijepang dan kamu juga tunangan sahabatku park bogum.
Kata siapa ,? Kamu udah pernah cerita ,?
Cciiittt...... Taehyung mengerem mobilnya secara tiba".
Kamu gila Tae,!!! Bentak Sohee
Astaga... Benar Jungkook belum tau aku lupa belum cerita dan bunda pasti juga belum cerita . Bodoh ., Bodoh kamu taehyung bodoh .. taehyung memukul" kepalanya,
Udah buruan antar aku , terus kamu datengin kerumahnya jelasin kejungkook sebelum terlambat .
Flashback off.
Aaarrraaaggghhhh""""". Teriak taehyung diruang kerjanya, dia sama sekali tidak bisa fokus kerja hari ini. Dia melihat jam ditangannya , jam makan siang gumamnya . Tak pikir panjang taehyung meninggalkan kantor , tujuannya kediaman jeon.
30 menit mengendarai mobil mewahnya, taehyung sampai ditujuan.
Ting
Ting..
Selamat siang tuan ,,. Sapa pelayan rumah Jungkook yg membuka pintu.
Siang bi,, Jung.-
Siapa bi ... Terdengar suara seijin dr dalam rumah.
Oh nak Tae , sini masuk . Bi ambilkan minum ya.. perintah seokjin .
Ada apa ini nak , tumben sekali jam seginih datang ,? Apa ada sesuatu,?
Hm, Jungkook ada mih , ada yg mau Tae jelaskan . Ucap taehyung
Baru ajah 15 menit yg lalu dia pamit , katanya mau makan siang diluar sama Luhan atau Sehun ya tadi , mamih kurang jelas dengernya.
Sehun,,. Cuman taehyung.
Kalo gitu Tae pamit mih , Tae harus susul Jungkook sebelum terlambat.
Tapi minumnya.-
Maaf mih, tapi Tae .-
Hm,, mamih paham ati" dijalan jangan ngebut oke .. seokjin menepuk bahu taehyung , dia tahu taehyung masih sangat mengharapkan Jungkook dan dia benar" sedang berjuang untuk mendapatkan kepercayaan putranya lagi. Terlepas dr permasalahan mereka dulu sebenarnya seokjin mau pun Namjoon sudah tau alasan taehyung memutuskan Jungkook 4 thn lalu , karena dulu sebelum menemui Jungkook taehyung terlebih dulu datang kekediaman mereka untuk mengatakan maafnya itu alasan taehyung datang terlambat hari itu.
taehyung langsung lari menuju mobilnya dia harus bergegas mencari dimana Jungkook bertemu Sehun . Tapi bukannya mamih jeon tadi mengatakan kalo gak salah Sehun tapi ada opsi lain itu Luhan kan,?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...