Chaper 3

4.6K 339 4
                                    

Pagi ini seluruh karyawan kim's corp sudah berkumpul dilobi atas perintah ceo mereka. Seperti yg jungkook cerita kemarin pd keluarganya kalo mulai hari ini keponakan dari ceo mereka bergabung untuk mengurus perusahaan. Jungkook yg notabene skertaris kim suho ceo kim's corp itu pun berdiri dibelakangnya disana juga sudah ada putra" kim suho yaitu kim jongin dan kim sehun. Berbeda dengan jongin yg juga ceo dicabang perusahaan suho putra bungsunya lebih memilih berkarier sebagai aktor dan penyanyi reepeer.

Setelah menunggu 5 menit dilobi akhirnya yg ditunggu" datang juga. Semua karyawan fokus pd seseorang yg baru keluar dari mobil mewahnya berjalan angkuh memasuki lobi kantor. Hampir semua karyawan melongo melihat wajah baru dari calon ceo mereka. Bagaimana tidak jika dihadapan mereka ini seseorang dengan tubuh tinggi tegap,surai hitam legam,mata hansel setajam elang dan pahatan wajah yg sempurna bak dewa yunani jangan lewatkan kulit Tan yg membuat auranya semakin maskulin. Semua menatap takjub pd sosok itu tapi lain halnya dengan jungkook yg kini berdiri dengan resah.

Nah kalian semua kenalkan ini keponakan saya , kim Taehyung mulai hari ini dia akan menggantikan saya sebagai ceo kalian.   Ucap suho dengan merangkul bahu tegap keponakannya.

Kim,, ? Batinnya. Dengan dadanya yg mulai ikut sesak.

Selamat pagi semua, saya kim Taehyung mulai hari ini saya akan menjadi atasan kalian, selamat bekerjasama. Ucap Taehyung dengan suara husky yg membuat pesonanya semakin mendebarkan hati para ladis maupun uke yg bersetatus bawahannya.

Selamat bergabung Taehyung sajangnim... ucap para karyawan serempak.

Selamat bergabung tae.. ucap tulus jongin dan menjabat tangan adik sepupunya.

Selamat hyung,, ucap sehun setelahnya.

Terimakasih paman , hyung dan juga sehun.   Balas Taehyung.

Kalian semua boleh kembali ke pekerjaan masing" . Titah jhope selaku orang kepercayaan suho.

Dan para karyawan mulai beranjak dari lobi ke devisi atau tempat mereka bekerja masing" meninggalkan para petinggi diperusahan itu dilobi, begitu juga dengan jungkook yg akan beranjak dari sana sebelum suara ceo nya mengintuksi.

Jungkook .. tolong antar Taehyung untuk berkeliling kantor . Ucap suho , membuat sang empu mau tidak mau berbalik arah mendekat kembali.

Nah Taehyung ini sekretaris paman . Tunjuk suho pada jk.

Untuk menjaga kesopanannya jungkook yg sedari tadi menunduk pun mendongak menatap namja yg berdiri dengan jarak yg tak jauh darinya.

Jeon jungkook immida....  Ucap jungkook dengan membungkuk hormat pd Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya menjawab dengan deheman.

Mari saya antar sajang-nim..

Cantik.,

Taehyung pun mengikuti jungkook untuk berkeliling melihat seisi gedung berlantai 15 ini. Sedangkan kim suho kembali keruangannya sedangkan jongin dan sehun yg juga kembali ke tempat kerja mereka masing".  Setelah hampir satu jam mereka berkeliling dan Seperti perintah atasannya setelah selesai untuk mengantar Taehyung keruangannya, jadilah mereka didisi sekarang . Depan ruangan kim suho.

Tok

Tok

Cklek...

Silahkan masuk , suho sajang-nim susah menunggu anda. Jungkook mengantar Taehyung sampe dalam.

Sudah melihat-lihat nya tae.?  Tanya suho.

Sudah paman.

Ah ya jungkook,, tolong buatkan saya kopi .-

Kau mau tae.?  

Boleh paman.

Tolong buatkan dia juga.  Lanjut suho.

Baiklah , saya permisi .   Pamit jk

Kenapa harus ketemu lagi sih. Disaat gue udah bisa hidup tenang.



Sekitar 5 menit jungkook kembali dengan membawa nampan berisi dua cangkir kopi. Dengan hati" dia meletakan dimeja tempat didepan dua orang yg tengah duduk disofa.

Apa jadwal saya hari ini jung.?   Tanya suho yg mulai menyesap kopi buatannya.

Hari ini sampai 2 hari kedepan sesuai perintah sajangnim jadwal anda kosong.  Jawab jungkook.  Ck basa-basi banget sih batinnya menggerutu.

Suho mengangguk mengerti.

Kalo begitu saya permisi kembali bekerja sajangnim.

Tunggu sebentar .   Cegah suho.

Apa lagi.. ya Tuhan....    Batinnya miris.

Mau tak mau jungkook mengurungkan niatnya dan berdiri disamping jhope yg memang sedari tadi ada di ruangan itu bersama suho dan Taehyung , biasanya sebagai orang kepercayaan suho, jhope akan ke perusahaan saat memberi laporan kerja lapangan saja pd suho.

Jadi begini, berhungunan keponakan saya sudah mau turun tangan mengambil alih untuk mengurus perusahaan ini , saya pikir memang sudah waktunya saya untuk istirahat dirumah atau lebih tepatnya mengurus pekerjaan dari rumah dan hanya akan sesekali datang kekantor, dan mungkin saya tidak lagi membutuhkan sekretaris karena jhope saja sudah cukup.

Deg.-

Hah, roman-romanya gue mau dipecat nih. Pikirnya.

Asik dengan pikirannya sendiri Tanpa sadar jungkook mempoutkan bibirnya, dan itu tak lepas dari pandangan suho dan Taehyung tentu saja.

Jungkook kamu kenapa.?   Tanya suho

Hah.? Kenapa, tidak papa sajangnim. Gugup jk yg memang tak tau kenapa bosnya menanyakan itu.

Haiistt,,pecat sih pecat ajah kenapa bertele" batinnya terus menggerutu.

Anak ini bener" ya,, gemes gue .. batin jhope yg juga melihat expresi muka jungkook yg seperti sedang menggerutu dibatinnya.

Karena sejak tadi ceo nya itu malah bicara ngalor-ngidul yg membuat jungkook semakin tidak nyaman dalam situasi seperti ini.

Jadi.- sekarang kamu bekerjasamalah dengan Taehyung .

MWOO..😯

Jungkook mendelik tak habis pikir itu yg keluar dari mulut ceo nya.

Ya jungkook mulai Sekarang kamu jadi sekretaris pribadi Taehyung, tae ,kau setuju kan.?   lanjut suho.

Tentu paman.

Mereka kembali berbincang soal pekerjaan mengabaikan jungkook yg masih cengo ditempatnya.


Gemes....

Mending dipecat ajah ga sih.?





Double update guys...

BTW kalian suka ga sama cerita ini .? Kalo ga suka tetep baca ya😜😜 pokoknya gue maksa ya.

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang