Eeugghh,,,
Hyungie ..
Jungkook terusik dalam tidurnya saat sayup" dia dengar suara seseorang sedang muntah. Dengan mata yg masih total tertutup Tangannya meraba sisi kiri ranjangnya , ternyata kosong . Saat kesadarannya mulai penuh jungkook langsung terbangun berlari kecil kearah kamar mandi yg ada dikamarnya.
Dirinya total dibuat panik saat Taehyung calon suaminya terduduk dilantai dengan penampilannya yg kacau.
Astaga hyung ..! Apa yang terjadi ,? Jungkook menyamakan dirinya dengan Taehyung , mengusap dahi kekasihnya yg penuh dengan keringat dingin.
Baby,, hyung.-
Hoek,,
Hoek,,
Belum sempat Taehyung menyelesaikan ucapannya rasa mual kembali menyerangnya, perutnya seolah diremas anehnya yg keluar hanya cairan bening saja. Jungkook membantu dengan memijat tengkuk kekasihnya. Seperkian detik Taehyung tidak lg memuntahkan cairan bening itu, jungkook mengelap wajah Taehyung dengan handuk basah.
Hyung kuat gak berdiri ,? Gelengan dr si dominan jadi jawabannya.
Kalo gitu ayo aku bantu . Jungkook hendak mengangkat badan Taehyung tapi si dominan menolak . Jangan sayang , nanti hyung coba berdiri sendiri ajah , kamu jangan angkat" ya. Suara Taehyung jelas terdengar lemas.
Tapi hyungie nanti bisa tam.-
Hhuuussstt,, nurut sama suami .
Blushhh.... Wajah jungkook merah padam dengan apa yg Taehyung ucapkan , suami ya.
Tunggu . Aku minta bantuan jimin hyung buat bantu hyungie keranjang lagi.
Baby ini masih jam 1 mereka semua pasti sedang nyenyak" nya tidur . Jadi gak perlu.-
Hyungie juga harus nurut apa kata istri dong, diem disini dan tunggu sebentar .
Jungkook bergegas keluar dr kamar. Tujuannya kamar hyungnya untuk membangunkan jimin . Tapi baru beberapa langkah dia keluar dr kamar suara papihnya menghentikan langkah jk.
Mau kemana kamu malam" begini sayang.? Ucap Namjoon . Yg baru saja dr arah dapur untuk mengambil air minum.
Papih..
Kenapa..?
Pih , bisa tolong taehyng . Dia.-
Taehyung kenapa.?
Jungkook langsung menarik papihnya kekamar. Dan betapa Namjoon dibuat terkejut melihat kondisi calon menantunya.
Ya ampun tae,! Apa yg terjadi . Namjoon mengangkat tubuh Taehyung yg begitu lemas membawanya kembali keranjang.
Kookie bangunkan mamih , suruh mamih buatkan Taehyung teh jahe. Cepat ,!
Jungkook mengikuti perintah papihnya untuk membangunkan mamihnya sekarang juga. 10 menit berlalu seokjin membawa teh jahe buatannya kekamar sibungsu .
Ayo tae minum dulu .
Makasih mih , maaf Taehyung udah ngrepotin mamih sama papih . Tulus Taehyung , jungkook membantu Taehyung meminum tehnya
Sebentar lagi dokter min datang untuk memeriksa keadaanmu . Namjoon sudah menghubungi dokter pribadi keluarganya beberapa saat lalu. Jungkook sudah menceritakan kronologi kondisi Taehyung tadi.
Loh gapapa kan bro ,,
Ya ko loh bisa tiba" sakit sih tae .
Tanya jimin dan yoongi yg baru masuk untuk melihat kondisi Taehyung , dan ingatkan mereka ini papih pukul 2 dini hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...