Seperti yg ketiga sahabat ini bicarakan pagi tadi saat ini mereka sudah ada ditempat acara , Jungkook datang bersama yoongi dan Jimin yg juga diundang.
Ehem,,
Suara deheam seseorang mengalihkan atensi ketiganya yg sedang menikmati jamuan makanan.
Sehun oppa,,
Sehun..
Sehun Hyung..
Ucap ketiganya. Dan sang empu hanya meringis menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
Jung boleh bicara sebentar. Pinta Sehun
Jungkook melirik kearah Luhan yg ada disebelahnya, setelah Luhan mengangguk barulah Jungkook meng iyakan ajakan Sehun. Dan disinilah mereka , Sehun membawa Jungkook kebalkon gedung acara.
Datang sama siapa,? Tanya Sehun basa-basi ,
Jimin dan yoongi Hyung,
Taehyung ga jemput kamu ,? Jungkook menggeleng sebagai jawaban.
Jung,,,, panggil Sehun sembari membalik badannya menghadap Jungkook
Hm''
Aku tau hubungan kamu dan taehyung dulu , pd awalnya aku berniat bersaing dengan taehyung untuk mendapatkan kamu , tapi aku sadar perasaan kalian masih sama. Berapa kali pun kamu mengelak nyatanya sorot matamu saat melihat taehyung masih menyiratkan cinta disana,
Jungkook terus mendengarkan Sehun dengan tetap diam.
Jung,, aku suka kamu dari jaman kuliah dulu tapi aku ga mau minta kamu buat jadi pacar atau istriku aku hanya ingin mengatakan saja Jangan merasa terbebani dan, tenang saja setelah ini aku hanya akan menganggap kamu adik sekaligus sahabat tak akan lebih . Hari dimana kamu mengira pesan kalo Luhan menyukai ku sedikit banyaknya membuat aku sadar , jujur dulu saat kita belum bertemu aku lebih dulu menaruh hati pd Luhan Hyung , hanya saja aku perlah mundur saat dia mengatakan jangan ada perasaan diantara sahabat karena itu bisa merusak hubungan persahabatan itu sendiri, tapi nyatanya dia sama tersiksanya dengan ku dulu , sehun tersenyum kecut.
Kembali lah bersama taehyung, dia benar-benar 'mencintaimu .
Jungkook mengangguk , dia pun tau dan dia juga akan mencoba untuk kembali pd taehyung cinta pertama sekaligus patah hati terdalamnya.
Jung sekali saja apa boleh aku peluk kamu sebagai syarat agar aku bisa lebih mudah melepaskan perasaanku.
Jungkook mengangguk , dan sedikit kemudian Sehun memasukan tubuh ramping Jungkook kedalam pelukannya, Sehun memejamkan mata kenangan saat mereka bertemu pertama kali dan awal dirinya menyukai Jungkook terputar jelas dalam ingatannya. Saat ini Sehun akan benar" melepaskan Jungkook untuk taehyung karena taehyung lah yg lebih pantas mungkin benar perasaannya pd Jungkook tak sedalam itu mengingat sebenarnya Luhan juga tak pernah benar-benar dia hapus dalam hatinya.
Kalian harus bahagia, janji ya. Ucap Sehun disela" pelukan mereka dan Jungkook mengangguk mengiyakan .
Cup.-
Sehun mengecup kening Jungkook, mereka berdua sama" tersenyum . Jung sumpah aku benar" ikhlas jadi jangan pernah sungkan kamu tetaplah adikku sahabatku apa pun masalah kamu dan Taehyung kedepannya jangan sukan minta bantuan pd ku .
Tanpa mereka sadari sejak tadi Taehyung memperhatikan keduanya. Meskipun tak mendengar apa yg mereka ucapkan dari gestur tubuh keduanya jelas dapat Taehyung simpulkan kalo sehun sudah menyatakan perasaannya dan jungkook pasti menerima sehun dilihat dari senyuman mereka dan pelukan itu apa lagi saat sehun mengecup kening jungkook , rasanya Taehyung ingin menghajar sodara sepupunya itu . Tanpa pikir panjang Taehyung pergi dari tempat acara tak memperdulikan bundanya yg mencarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...