Pagi ini namja tampan kim Taehyung mengendarai mobil mewahnya dengan hati yg bahagia terbukti dari senyum yg tak luntur sedetik pun dari bilah bibir tebalnya. Jika ditanya alasannya apa , tentu hanya sebuah hal yg sederhana yaitu karena Bunny boo nya yg memberi kabar malam tadi jika dirinya akan berangkat kekantor yg artinya jungkook tidak jadi cuti selama seminggu full. Taehyung memarkirkan mobilnya lalu berjalan dengan gaya cool nya menyusuri lobi kantor mengabaikan sapa" ramah dari para bawahannya.
Bos keliatan lagi bahagia ya,,
Ya bener , tumben mukanya gak datar" amat.
Udah pd denger gosip belum,? Ucap salah satu dr mereka
Gosip apa,?
Denger" si bos baru sering kedatangan calon istrinya kesini.
Ah yg bener,? Tau dari mana loh ,?
Ada brberapa yg liat perempuan keluar sama taehyng sajangnim buat makan siang diresto depan.
Ehem,,,
Saat sedang asik bergosip tiba" bos mereka sudah ada dihadapan beberapa perempuan itu. Mereka memberi hormat pd ceo mereka dengan perasan gugup.
Saya tidak suka pegawai yg suka bergosip. Harusnya sebelum kalian membicarakan sesuatu hendaknya cari tau kebenarannya dulu . Ucap taehyng datar , setelahnya pria tampan itu melenggang dari hadapan pegawainya yg terlihat ketakutan.
Ditempat lain.
Jungkook tengah sarapan dikantin bersama kedua sahabatnya.
Gimana nih jadinya ,berangkat bareng atau ketemu disana,? Tanya Lisa, mereka sedang mendiskusikan perihal mereka yg akan datang ke pernikahan kyungsoo malam nanti.
Ketemu disana ajah lah , ribet kalo harus jemput" an dulu . Toh belum tentu kita bisa pulang bareng . Jawab jungkook.
Bener tuh kata jungkook, toh ya lis sapa tau adik kecil kita ini mau diculik om ceo nya. Goda luhan
Hyung,,, iiisssttt apa an sih.!! Sebel tau. Jungkook mengecurutkan bibirnya sedikit sebal karena godaan luhan tadi.
Uttu,uttu... banny boo nya hyungie ngambek nih ceritanya,.. luhan dengan Nafa dibuat"nya.
Hyung,,,,, Rengek jungkook. Ya jung ngko sudah menceritakan kepada kedua sahabatnya ini soal hubungannya dulu dengan bos baru mereka . Pd awalnya luhan dan Lisa syok tidak habis fikir jika mantan yg cukup dalam membuat luka pd adik kecil mereka tak lain bos baru mereka sendiri , tapi beberapa saat mereka memperhatikan Taehyung mereka menemukan tatapan yg sama terlukanya dr sorot mata setajam elang itu, dan bisa mereka simpulkan jika dulu Taehyung pun sebenarnya berat untuk mengakhiri hubungan dengan jungkook .
Jeon jungkook ,,,
Ya,,, ohh"" ma_.
. Tadi saat Luhan sedang menggoda jungkook tiba" saja suara barinton itu memanggil nama jungkook mereka menoleh kesumber suara dan betapa terkejutnya mereka bertiga saat sosok bos merekalah yg tengah berdiri angkuh dengan kedua tangan yg diselipkan kedalam saku celana Lisa dan luhan berdiri lalu dikuti jungkook yg masih mendekap mulutnya mereka membujuk memberi hormat. Padahal dia sengaja mengulur waktu berlama" dikantin untuk menghindar dari bosnya, jungkook malu karena kejadian kemarin diapartemen Taehyung , dirinya yg salah mengira soo Hee Kekasih Taehyung pd hal wanita cantik itu datang bersama tunangannya dan saat soo Hee menutupi pintu kamar Taehyung lagi saat itu dia bukan pergi keluar apartemen tapi kembali untuk duduk disofa yg kekasihnya duduki. Jadilah jungkook yg malu pagi itu karena dia yg berteriak" memanggil soo hee dan terus mengucapkan kata maaf berkali".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...