Chapter 26

2.1K 142 1
                                    

Siang ini kondisi jk sudah membaik, tp dia harus mendapat perawatan sekitar satu minggu kedepan . Saat ini ruangan vip itu sedikit ramai dengan kehadiran bunda kim dan mamih jeon yg sejak pagi tadi datang bersama papih jeon dan juga pasangan minyoon , karena jk masih harus banyak istirahat jadilah yg lain memilih pulang agar tidak mengganggu.

Kejadian semalam adlah Malam pertama yg tak mungkin bisa Taehyung lupakan selama hidupnya , dimana dia harus menyaksikan ringis kesakitan istrinya . Juga pernyataan dokter yg membuat hatinya sedikit mencelos. Bahkan membuatnya masih gemetar sampai saat ini.

Untung saja nyonya kim cepat mendapat penanganan kalo tidak saya tidak bisa menjamin janin dalam kandungannya bisa tertolong bahkan nyonya kim Sudah mengeluarkan flek itu sangat beresiko diUsian janin yg masih 2 minggu masih sangat rentan . usahakan istri anda jangan terlalu lelah , setelah ini nyonya kim harus betrest untuk satu minggu kedepan kami tidak mengizinkan nyonya kim turun dr ranjang ini mengingat kandungannya masih sangat lemah .

Hyungie...

Suara panggilan jk membuyarkan lamunannya.

Ya baby ,, butuh sesuatu Hm, Taehyung mendekat kearah ranjang istrinya. Jungkook menggeleng sebagai jawaban.

Hyung istirahatlah , perintah jk yg masih sangat lemah,

Hyungie tidak lelah baby .

Benar kata istrimu tae , tidurlah sebenar . Mamih dan bundamu yg akan menjaga kookie . Sela seokjin , dia dan baekyun sudah dr tadi memintanya untuk istirahat tp selalu ditolak.

Liat sayang ,, daddy terlihat kacau . Bagaimana bisa daddy-nya baby kim kelihatan sangat jelek. Jk berbicara sembari mengelus perut rayanya. Taehyung mengarahkan tangannya ikut mengelus perut jk. Melihat suaminya yg ketara tidak beristirahat semalaman membuat jk sangat khwatir jangan sampai suaminya juga ikut sakit.

Mommy mu memang paling pintar menaklukan daddy nak.- Ya sudah daddy istirahat sebentar baby jangan nakal sama mommy ya jangan buat istri daddy sakit" lagi oke .. cupppp.-

Oke daddy .... Jk menirukan suara ank kecil .

Kedua Ibu mereka tersenyum melihat interaksi menantu dan anaknya.

Ya ampun bayi nya mamih sebentar lagi mau punya bayi ... aku seneng banget baek ,

Aku juga sama jinie .

Tolong jaga putraku selama kehamilannya ya , kamu tau sendiri yoongi juga sedang hamil apa lagi bayinya kembar .

Tentu saja aku pasti jaga mantu dan calon cucu kita dengan baik kamu tenang saja fokus pd yoongi dia pasti juga melalui hal sulit selama hamil . Tidak mudah untuk namja seperti kita saat mengandung .

Hm , benar baek . Kehamilan pd namja sangat rentan kita pun dulu merasakannya.



Sudah seminggu jk menjalani perawatan dirumah sakit kemungkinan hari ini dia diperbolehkan pulang mereka masih menunggu keputusan dokter. Sebenarnya kondisi fisik jk sehat" saja selama dirumah sakit dan setelah mendengar fakta klo dirinya positif hamil justru suaminya lh yg mengalami morningsicknes, jk yg hamil hanya tidak suka dengan bau" menyengat sedangkan Taehyung malah justru lebih parah dia bahkan menjadi penyuka makanan asam dan pedas tidak seperti dirinya sekali.

Hyungie kapan aku boleh pulang , disini sangat membosankan tau ,

Kita tunggu dokter periksa skli lagi ya.

Hyung ,,,,

Hm, butuh sesuatu ,?   

Apa setelah pulang aku masih harus betresh seperti ini , maksudnya tidak harus separah ini , jika hanga menghabiskan waktu diatas ranjang itu justru membuatku tidak sehat nanti.

Menghabiskan satu pekan dengan terus berbaring benar" membuat jk bosan mengingat dirinya termasuk orang yg tidak bisa diam.

Tunggu sampai usianya 4 bln sayang . Setelah itu kamu boleh melakukan aktivitas apa pun selama tidak membuatmu terlalu lelah .

Itu lama.

Demi kebaikan kalian . Final Taehyung , sedangkan jk hanya bisa pasrah dia sangat tau suaminya sedang tidak ingin dibantah toh itu demi kebaikan dirinya dan calon buah hati mereka.

Begitulah pasangan suami istri ini , hanya masalah kecil tp bisa membuat mereka beradu argument , jk yg keras kepala dan Taehyung yg posesif . Setelah perdebatan kecil mereka sama" diam masih enggan untuk kembali memulai pembicaraan sampai pintu ruang rawat itu  ada yg mengetuk.

Tok.-

Tok.-

Apa ayah mengganggu ..?

Silahkan masuk yah, sama sekali tidak.    Jk tersenyum manis dan berucap dengan nada yg sangat lembut pd ayah mertuanya , y yang datang ia park chanyeol.

Nada bicaranya sangat berbeda , batin Taehyung miris.

Bagaimana kondisimu nak , maaf ayah baru bisa datang menjenguk.   Sesal chanyeol , beberapa hari ini dirinya sibuk mengurus kantor pdhal kondisi tubuhnya pun sedang tidak terlsalu sehat,

Chanyeol duduk disofa yg ada diruang rawat jk, sedangkan Taehyung tetap duduk dibangku sebelah jk.

Kami baik yah, um' calon cucu Ayah juga.

Syukurlah , ayah senang waktu bundamu mengabari kalo kookie hamil waktu itu, ayah jadi punya semangat baru.  Ucap chanyeol penuh binar semangat.

Jadi mulai sekarang jangan terlalu memfikirkan pekerjaan , fokus saja pd kesehatan . Ucap datar Taehyung, chanyeol yg mendengar ucapan putranya tersenyum dia paham betul bahwa arti dr ucapan putranya .

Jika bukan ayah yg mengurus perusahaan siapa lagi tae.

Aku dan jimin yg akan membatu untuk mengurusnya.   Jawab Taehyung

Benarkah ,? Wah ayah senang dengernya. Bagaimana pun perusahaan itu juga akan menjadi milikmu nanti .

Terimakasih , tp aku sudah punya perusahaan sendiri dan itu cukup untuk menghidupi istri dan anak" kami kelak.

Ayah memberikan untuk cucu" ayah kalo begitu , anak" mu dan anak" jimin nantinya.

Dengar tidak baby , belum lahir saja kamu sudah akan mendapat perusahaan dr kakek park. Wahh beruntungnya anak mommy ini .    Jk berbicara pd perutnya seolah" bayi dlm kandungannya sudah bisa mendengar apa yg dia ucapkan , sebenarnya jk sengaja mengucapkan itu untuk mencairkan suasana yg sedikit kaku ini.

Baby memang sangat beruntung ko mom, tp bukan karena akan mendapat kehidupan yg pasti tercukupi secara finansial dr kita semua tapi karena baby lahir dr rahimmu , manusia paling indah dimuka bumi ini.

Blushh,,,,  jk merah padam.

Apa mommy_nya baby merona,? Hm,, lucunya ...

Kalo begitu ayah pamit pulang , kapan" ayah datang lagi menjenguk menantu manisnya bunda kim , disini ayah malah jadi obat nyamuk ginih .

Hheee ya ampun ayah maaf,   Hyung kau sih.

Apa,? Kenapa aku ? Taehyung menunjuk dirinya.

Sudah" ayah pamit . Kabari kalo sudah boleh pulang kerumah .

Hm,  hati" . Minta paman jung pelan" membawa mobil.   Taehyung

Chanyeol menepuk bahu putranya. Ya sedatar apa ucapannya menyimpan arti yg dalam dia tau Taehyung hanya sedikit malu untuk mengekspresikan kekhawatirannya pd dirinya.






Semoga saja Tuhan memberiku sedikit saja waktu bahkan jika hanya satu menit pun aku rela asalkan  bisa melihat rupa cucuku saat lahir nanti.

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang