Weekend hari yg melegakan untuk namja cantik satu ini pasalnya hari tidak berangkat kekantor sama dengan hari tidak bertemu dengan bosnya dan hari ini namja cantik ini sudah punya rencana jalan" bersama ketiga sahabatnya sebelum salah satu dr mereka akan menikah.
Tumben loh weekend ginih keluar kamar. Ucap yoongi yg juga keluar kamar saat jungkook keluar kamarnya , kamar mereka berhadapan.
Gue mau jalan sama temen" gue lah hyung . Emang loh tuh gak punya temen satu pun . Ledek jungkook. Tapi memang fakta yoongi tak punya satu pun teman dekat karena sifat cueknya lagi lupa yoongi memang tidak terlalu suka terlalu dekat dengan orang lain.
Ngomong" loh ko juga rapih banget mau kemana,?
Gue sama jimin mau foto" priwed gitu lah.
Oohh... jungkkok hanya beroh ria. Dia tau akhir" ini hyungnya tengah sibuk dengan acra pernikahan yg hanya kurang dr satu minggu lagi itu.
Keduanya turun kelantai bawah . Sesampainya dilantai bawah mata jungkook melolot lebar.
Loh Taehyung ikut ,? Tanya yoongi pd jimin,
Gak tau nih bocah ngintil mulu.
Sedangkan Taehyung hanya menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
Kookie ikut yoongi hyung,? Tanya seokjin yg baru datang dr arah dapur.
Eh,, gak ko mih . Kookie ada janji sama temen" mau jalan kemall gitu . Kookie bersangkar ya mih.
Kamu naik apa,?
Jungkook menaikkan sebelah alisnya.
Mobil mu kan dibawa papih , lupa ,?
Ya jungkook lupa mobilnya dipinjam papihnya sore tadi keluar kota karena mobil papihnya sedang dibengkel.
Bareng Taehyung ajah kook. Ucap Jimin
Gak usah lah hyung , kookie naik taksi ajah . Tolak jungkook , ya mana mau dia satu mobil lagi dengan Taehyung . Kasian lah jantungnya nanti.
Ya udah ayo biar aku antar. Taehyung.
Bahaya naik taksi , bener kata jimin diantar nak Taehyung ajah .- seru seokjin
Tap.-
Kalo gitu gak usah pergi sekalian . Ucap seokjin mutlak.
Jungkook merengut tak suka.
Ya udah ayo ..
Tae permisi antar jungkook dulu ya mih ., pamit Taehyung .
Maksih ya nak tae , maaf jadi ngrepotin kamu.
Ga papa ko mih, gak repot juga
Di perjalanan jungkook hanya fokus melihat keluar jendela.
Ketemunya sama Lisa,luhan, kyungsoo ya.? Tanya taehyng mencoba mencairkan suasana.
Hm,,
Ada jongin juga gak,?
Hm,,
Karena jungkook hanya menjawab dengan Hm saja maka taehyng bersmirik.
Kita balikan ya.?
Hm...
Eh"""Yakk,,!!! Gak gitu maksudnya ya. Itu anu apa ya.... Gugup jungkook saat menyadari pertanyaan Taehyung.
Sedangkan taehyng tertawa terbahak , melihat jungkook dengan wajah paniknya cukup membuatnya terhibur.
Lagian kalo diajak ngomong tuh jangan cuma jawab Hm" doang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...