Hari berganti minggu , minggu berganti tahun . Tidak terasa perjalanan pernikahan Taehyung dan jungkook sudah 3 tahun lamanya , hubungan keduanya berbilang cukup harmonis meskipun wajar didalam rumah tangga sedikit ada keributan" kecil , tapi pasangan ini cukup baik dalam menghadapi perselisihan kecil itu , Taehyung cukup dewasa nyatanya membuat jungkook juga selalu percaya padanya. Sampai saat ini Mereka pun masih terus belajar dan belajar memperbaiki diri menjadi pasangan yang sama" saling mengerti.
Pagi sayang ,,,
Pagi hyungie ,. Sebentar aku siapin sarapan, diminum dulu teh nya.
Maksih mommy yeoli,,
Sama-sama daddy yeoli ..
Tap
Tap
Tap
Mommy ,,, daddy ,,, Yeoli berlari kecil menghampiri kedua orangtuanya yang berada dimeja makan .
Pagi kesayangan daddy .. cup.-
Pagi juga kesayangan mommy .. cup.-
Setelah memberi kecupan sayang untuk putra sematawayang mereka yang kini sudah berusia 2 tahun , Taehyung mengangkat tubuh gembul itu untuk dia dudukan diatas pangkuannya.
Daddy dan mommy sudah bersiap kekantor ,? Tanya bocah 2 tahun itu.
Uum,, daddy ada meeting pagi ini sayang , dan mommy tentu harus ada untuk dampingi daddy ,, yeoli paham kan nak ,?
Ya mom,,, Byeol yang sedang mengunyah roti di mulutnya pun mengangguk paham ,
Jagoan daddy pintar sekali ,Hm ,, nanti ajak nenek baek kekantor saat makan siang oke .,
Oke dad,,,
Byeol memang sudah biasa ditinggal kerja oleh kedua orangtuanya , sejak putra mereka berumur 1 tahun jungkook memang memutuskan kembali bekerja sebagai sekertaris pribadi suaminya , tentu atas izin Taehyung . Saat itu jungkook yang memang sering tak tega melihat suaminya pulang dengan kondisi cukup kelelahan karena tak mau memiliki sekertaris baru pun akhirnya memutuskan kembali bekerja atas dukungan mertuanya yang memang sial untuk direpotkan menjaga byeol dirumah dengan bantuan baby siter juga.
Sepagi Kalian sudah rapih ,? Ucap baekyun saat sampai meja makan .
Ada meeting pagi ini bund , Jawab jungkook
Teh nya bund ,, oh ya mana jihoon kenapa belum turun buat sarapan .
Baekyun mengangguk paham , dia cukup bisa memaklumi karena meskipun sibuk membatu suaminya dikantor jungkook jelas tidak melepaskan tugasnya sebagai ibu rumah tangga yg juga harus mengurus suami dan putranya dirumah.
Masih pakai seragamnya , biar supir saja yang antar kalian langsung saja kekantor .
Ya udah kalo gitu , maaf pagi ini tae sama kookie gak bisa antar jihoon ya bund , Ucap taehyung
Gapapa tae ,
Pagi bunda,,
Pagi taetae hyung
Pagi hyung cantik
Dan pagi juga yeoli ganteng ,,,
Sapa jihoon pada semua anggota kelurga , pagi honi...,
Hyung cantik masak apa pagi ini,? Kayaknya enak banget . Jihoon melihat satu persatu lauk yang ada dimeja makan
Hyung cuma masak seadanya, honi mau sarapan pakai apa Hm ,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...