Chapter 29

1.8K 134 4
                                    

Jungkook masih berusaha menenangkan suaminya, dia  tidak habis fikir suaminya akan menangis sampai sebegininya, alih" menangis tadinya dia fikir Taehyung akan marah atau mengamuk karena sedikit kesalahpahaman tadi.

Flasback

Taehyung dan jk masuk kedalam ruang rapat , disana sudah ada rekan bisnisnya dr cha company. Taehyng duduk dikursi kebesarannya mendengarkan jk sebagai sekretarisnya untuk mempresentasikan pd rekan bisnisnya.   Tanpa mereka sadari ada satu sosok yg memandang jk dengan sorot kekaguman.

1 jam mereka menghabiskan waktu untuk rapat , sampai jk diizinkan untuk kembali keruangannya dulu agar tidak kelelahan , jk keluar tanpa dia tau ada sosok lain yg ikut keluar dr ruanganan itu.

Tunggu ... Jungkkok kan,? Jeon jungkook,

Jk menoleh pd orang yg menahannya.tersenyum manis pd orang itu.

Iya benar .- aahhh loh eunwoo kan ,?  Ya ampun gue sampe pangling bgt gak kenalin loh tadi didalam .

Iya gue eunwoo kook, apa kabar loh ? Kerja Disini udah lama, gue cari" sosial media loh tapi gak ada yg aktif .

Ya woo gue emang lama gak main sosial media, loh sejak kapan balik kesini , bukannya enak ya hidup diparis .

Gak enak ,

Loh ko.-

Ya karena disana gue ke inget Korea trus tepatnya ke inget sama orang yg lg berdiri didepan gue ini.

Woo Sorry.

Perasaan gue masih sama gak ada yg berubah ,bahkan makin matang buat ngajak loh ke hubungan yg lebih serius . Kookie gue masih.-

Woo lihat . Gue udah nikah .   Jk menunjuk perutnya yg sudah sedikit membuncit dan itu ketara terlihat.

Loh udah nikah ,?

Ehhem... ya dia istri saya , maaf  apa ada yg saya tidak tau ,?

Ada apa ini.?   Tanya tuan cha ayah eunwoo .

Tidak ada apa" yah, ternyata jungkkok  sekertaris tuan kim itu teman aku waktu kuliah disini dulu . Jelas eunwoo.

Maaf bukan hanya sekertaris tapi ISTRI saya . Ralat Taehyung dengan menekan kata istri.

Oh ya istri maaf tuan kim .  Sesal eunwoo , jujur saja dia syok dan juga sakit hati karena sejak dulu cinta nya tak terbalas sama sekali jk hanya menganggapnya teman tidak lebih .

Kalo begitu saya dan putra saya permisi tuan dan nyonya kim . Pamit tuan cha.

Flasback of..

Hiks kenapa , baby hiks..

Ya ampun hyung betapa kali aku harus ngomong sih , tadi waktu didalam itu aku gak begitu liatin muka mereka jadi mana aku tau itu eunwoo yg sama.

Hiks tapi .- daddy cemburu baby .. rengek Taehyung .

YAK KIM TAEHYUNG DIAM ATAU AKU BENAR" AKAN MENERIMA CINTA EUNWOO... ancam jk yg sungguh jengah mendengar tangisan lebay suaminya, dia tidak menyangka menikah dengan makhluk seaneh ini. Harusnya dia buat video saat suaminya menaris seperti anak kecil yg kehilangan mainannya tadi untuk dia share disosial media biar hancur citra dingin dan galaknya sebagai ceo muda.

Ya baby ini daddy Diem ko, tapi baby janji.-

Ya ya janji ya...

Baby jangan marah

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang