Jeon jungkook sudikah kamu kembali pd laki" pengecut ini ,?
Jungkook mengangguk yakin. Ya dia tak mau terus memupuk luka hatinya , kata orang luka yg kita dapat akan lebih mudah sembuh jika yg menyembuhkan orang yg membuat lukanya. Maka jungkook meyakinkan dirinya membiarkan Taehyung kembali memenuhi hatinya agar luka itu dengan sendirinya pulih.
Cup.-
Mmmpphh...
Taehyung kembali menyatukan bibir mereka melumat dengan lembut bibir tipis jungkook.
Ahh' hyungie.. Ahh jangan.- Desah jungkook saat ciuman itu semakin turun ke leher Taehyung pun tak segan memberi tanda pd kulit putih itu tangannya pun kini sudah berada didalam kaos jungkook sedangkan jungkook yg mendapat sensasi geli membuat tubuhnya semakin memanas dia meremat kuat pinggang taehyung.
Buka ya, Taehyung meminta izin untuk membuka kaos jungkook, jika pun jungkook menolak taehyung tak ingin memaksa.
Mendengar permintaan taehyung , jungkook tak bodoh dengan apa yg akan terjadi setelah ini. Karena dia juga sudah merasakan area selangkangan taehyuny yg sudah mengeras diatas pahanya meskipun benda itu masih tertutup celana tp jungkook sudah bisa merasakan itu.
Hyung kamu horny,? Tanya jungkook yg ntah kenapa dia bisa menanyakan itu . Taehyung mengangguk lalu membawa tangan jungkook untuk memegang pusakanya. Mata jungkook melotot lebar karena dia benar" bisa merasakan benda itu yg sudah sekeras batu.
Boleh,-?
Mm' ,, tapi ini.- mm' apa akan sakit ,? Aku, aku hyungie ....
Cuppp.- Taehyung mengecup dahi jungkook lama, jujur dia tidak enak sudah meminta hal itu pd jungkook dia tidak ingin merusak orang yg dia cintai.
Maaf, maaf sayang . Aku sudah kelewat batas, ah salahkan dia yg tidak bisa diajak kompromi . Tunjuk Taehyung pd area selangkangannya. Jangan marah hm' biar hyungie selesaikan ini sendiri , tidurlah dulu . Taehyung hendak bangkit dr posisi mengukung jungkook tapi jungkook lebih dulu menahan lengannya.
A-yo kita lakukan hyung , tawar jungkook
Jangan sekarang sayang . Hyung hanya.- bunny apa yang .-
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Ssttt,,, diamlah hyung . Aku sudah mati"an meyakinkan diri sekarang saat aku yakin ingin melakukan ini denganmu justru kamu yg banyak omong. Ucap jungkook yg sedang membuka celana Taehyung .
Kamu yakin ,? Taehyung memastikan . Hm". Jungkook mengangguk yakin .
Baiklah baby , hyungie akan pelan" ini pertama untuk kita jadi ayo sama" belajar . Pukul hyung jika sakit , mengerti,?
Iya sayang ,,,,
Mmmpphh,,,
Aahhh hyungie .. aah' aah'
Eegghh,,, baby kau ,, eegghhh
Hyung masukan ya,?
Hm'' cepatlah Hyung, aah'
Jleb...
Aahh'' sa-hiks Hyung.
Huusstt... Maaf sayang , Hyung keluarkan saja ya Hyung takut kamu lebih sakit . Taehyung tak tega melihat Jungkook kesakitan dibawah kukungannya.
Sstt'' lanjutkan saja Hyung , iistt' tanggung udah sakit juga.
Taehyng melihat kearah bawah jungkook, mata tajamnya terpaku saat darah segar keluar dari penyatuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...