Hay,,,, i'm back.....
Berlatar belakang kamar si cantik , setelah insiden Taehyung yg dicambuk oleh papih jungkook kini namja kim ini berada dikamar kekasihnya duduk dengan tenang dikasur king size milik jungkook , tidak sendiri dia ditemani jimin yg statusnya juga sepupu Taehyung sedangkan jungkook keluar sebentar mengambil kontak p3k.
Plak..
Awss gila loh ya.!!! Bentak Taehyung yg mendapat jitakan oleh jimin. Sedangkan jimin malah tertawa.
Loh yg gila.! Jawab jimin, taehyng menaikan satu alisnya.
Tae gue gak percaya kalo loh seorang ceo , jimin.-
Buktinya gue ceo , Taehyung.-
Tapi ko loh bego sih . Ejek jimin
Anjing loh ,!
Hahaha,,,, Tawa renyah keluar dr mulut jimin .
.- eh tapi tunggu dulu loh bego apa polos ya,? Beda tipis soalnya.Maksud loh apa sih Jim ,? Loh kalo disini cuma mau ngejek gue mending keluar sana jangan banyak bacot gak tau apa badan gue remek gini hah,!!
Lagi loh bego sih tae , ya mana mungkin papih joon gak ngamuk loh ajah dateng" langsung ngomong.-
Flasback.
Pih,, mih ,, kedatangan tae pagi" ginih mau minta maaf ke papih sama mamih selaku orang tua jungkook . Maaf tae udah.- udah .
Udah apa Taehyung ,? Seokjin .
Tae udah .- hm'' . Maaf tapi semalam tae sama jungkook udah gituan pih mih . Dan tae gak pake pemangan. Maafin Taehyung pih mih tae janji bakal tanggung jawab . Mohon Taehyung dengan posisi bersimpuh dibawah namjin.
APA,,!!! JADI KAMU UDAH BERANI BOBOL ANAK SAYA TANPA SETATUS ,!!!
Bugh.,
Bugh.,
Taehyung ... Papih..
Flasback of.
Itu mamanya gue tanggung jawab , gak kaya loh udah bunting baru loh nikahin. Sarkas Taehyung .
Anjing loh tae, pinter loh ya klo suruh balikan keadaan. Jawab jimin, Ya satu fakta yg baru terungkap setelah satu hari pernikahan minyoon kemarin . Jimin dan yoongi yg pulang ke kediaman jeon setelah malam pertama mereka sebagai suami istri dihabiskan dihotel , sampai dikediaman jeon jimin meminta semua anggota keluarga untuk duduk bersama. Disana pasangan minyoon meminta maaf kepada orangtua yoongi mereka mengakui fakta bawahan yoongi tengah hamil 3 bulan saat ini. Dan Hari itu nasib jimin juga sama seperti Taehyung pagi ini.
Cklek .. pintu kamar dibuka menampilkan jungkook yg datang dengan membawa nampan yg berisi sarapan dan juga obat untuk Taehyung .
Ya udah gue keluar ya , suster loh dah dateng , Jimin.
Apa an sih hyung .... Jungkook .
Jungkook menyimpan nampan dinarkas sebelah rantangnya.
Buka baju mu . Ucap jungkook, Taehyung yg sejak tadi memperhatikan jungkook hanya menaikan sebelah alisnya, tak paham maksud si cantiknya.
Jangan mikir yg aneh".. Aku cuma mau obatin dulu lukanya,
Oh'' hheeee,,,, Taehyung dengan cengiran nya.
Jungkook duduk dibelakang Taehyung menghadap langsung ke punggung lebar mantan.- ah jungkook lupa kalo semalam mereka sudah resmi balikan. Dari area punggung sampai ke perut Taehyung banyak luka bekas cambukan dr papihnya lukanya sudah mulai membiru, tapi ada satu luka yg membuat jungkook bersemu malu , bekas cakaran yg artinya itu ulahnya semalam . Ah' jungkook malu membayangkan kejadian semalam.
Awss,,, ringis Taehyung saat jungkook mengompres bagian memar" nya.
Sakit ,?
Hm. ,, Taehyung mengangguk.
Plak ...
Awsss,,, kenapa malah dipukul ,? Tanya Taehyung yg mendapat geplakan dipungunggnya
Lagian ngapain hyung kesini dan.- Jungkook menjeda ucapannya dia malu mengatakan kenapa Taehyung mengakui mereka sudah melakukan seks pd orangtuanya.
Itu karena hyung ingin bertanggung jawab sayang ....
Blushhh
Tapi lihat keadaan hyung sekarang. Kalo bunda tau dia bisa marah ke orang tua aku hyung .
Ck, yang ada kalo bunda tau justru hyung gak cuma dapet luka ky ginih sayang , tapi bisa" hyung ada dirumah sakit , Taehyung membalik badan hingga kini menghadap jungkook , digenggamnya tangan jungkook .
.-lagi pula ini emang kesalahan hyung udah berani perawanin kamu sebelum sah ,, maafin hyung Hm"""... lanjutnyaIni bukan kesalahan hyung , kita lakuin itu Karena aku mau bukan karena paksaan. Jadi stop salahin diri sendiri.
Maksih sayang. ,, Taehyung membawa jungkook masuk kedalam pelukannya.
.- oh ya kamu udah gak sakit ,? Udah pake salep yg hyung taruh dinarkas ,?Hm,, udah , tapi masih sakit tau . Jungkook merengut lucu.
Maaf ya sayang.. cup.- Mencium dahi jungkook lama.
Bawa ayah kalo hyung niat mau minta aku ke papih ya.. pinta jungkook
Sayang hyung.-
Kalo hyung belum bisa damai sama masa lalu yg nyakitin itu yg buat kita kepisah saat itu . Selamanya hyung gak akan pernah bisa maju dan selamanya aku juga akan ragu sama hyung aku akan terus ketakutan kalo suatu saat hyung bakal ninggalin aku lagi,
Sayang gak gitu . Hyung gak mungkin ninggalin kamu dulu hyung yg bodoh harusnya hyung terbuka apa pun sama kamu, bukan malah berfikir kalo kamu gak perlu ngrasain kesusahan yg aku rasain . Kamu rumah ku dan akan terus jadi rumahku dulu lupa kalo anggap kamu rumah yg pasti bakal nerima aku pulang dalam keadaan apa pun tp sekarang aku sadar jadi tolong jangan raguin hyung lagi sayang.. pliss aku sakit denger kamu meragu kaya gini , dan hyung janji bakal bawa ayah . Hyung bakal temui ayah buat minta restu tentang kita hyung janji itu . Taehyung menatap jungkook sendu , tangannya tak lepas terus menggenggam tangan jk , seolah tak ingin jk ragu pd nya.
Aku tunggu ,,, Jk tersenyum manis, sangat manis bahkan dimata Taehyung . Sampai rasanya luka cambukan nya sembuh seketika , mereka berpelukan lagi dengan taehyung yg belum selesai diobati jadilah dia masih half neked.
Ckel..
Ya ampun,,,,
Aduh ,, aduh mata mamih udah gak polos lagi , gimana ini ...
Heboh seokjin yg meligat bungsunya dan calon mantu nya pelukan diatas ranjang dengan taehyung yg tak memakai atasan itu .
Mamih..!!! Ihhh jangan teriak gitu . Ucap jk yg sudah berdiri , saat seokjin teriak tadi dia langsung mendorong taehyung untuk melepas pelukan mereka, tanpa memikirkan taehyung yg meringis karena ya tenaga jk tidak main"
Maaf,, maaf .... Mamih cuma mau liat kondisi mantu mamih ajah tadi malah disuguhin pemandangan ky gitu ya kaget lah ... bela seokjin
Taehyung yg mendengar ibu dr kekasihnya memanggil dia menantu total merona sampai telinganya juga ikut merah.
Ya ampun tae ,,, kamu sakit ,? Kenapa muka kamu merah gitu .? Tanya seokjin khawatir. Sedangkan jungkook hanya mendengus.
Ck ,,, lemah . Baru denger kata mantu ajah udah merona . Katanya seme. Cibir jungkook .
Taehyung, mantu mamih malu Hm,? Ya ampun lucunya ... Seokjin semakin menggoda.
Aaahhh"""" sayang ..... aku Malu , mamih berhenti goda taehyung , jantung tae mau pecah rasanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger Bunny
RomanceGimana jadinya jika pasangan mantan kekasih dipertemukan kembali dalam kondisi yg sudah berbeda, bukan lagi sebagai sesama pelajar melainkan bos dan bawahan. Akankah kisah mereka kembali terukir atau malah salah satunya sudah mengubur dalam" kisah...