Chapter 28

1.8K 133 3
                                    

Pasangan suami istri yg tinggal menghitung hari kelahiran anak" mereka kini sedang cuddle diatas ranjang king size milik mereka sembari menikmati drama yg tengah tayang dilayar tv dengan tangan sidominan yg setia memberi elusan" kecil pd perut buncit sisubnitifnya.

Sstt baby ,,, Bisik si dominan dengan suara rendahnya.

Suara rendah jimin total membuat yoongi meremang, ya pasangan yg tengah cuddle itu tak lain minyoon.

Eeuuhh, Desah Yoongi saat jimin dengan sengaja menjilat telinganya.

Baby tolong bantu , hm ... Jimin menarik tangan istrinya untuk dia arahkan kebagian selatnya. Yoongi melolot saat merasakan kejantanan suaminya yg sudah mengeras dr balik celana. Memasuki usia kandungan yoongi yg masuk trimester akhir memang membuat hormon keduanya semakin meningkat , tapi dua hari lalu dokter menyarankan agar keduanya tidak melakukan hubungan sex lagi karena kemungkinan yoongi akan melahirkan kurang dr satu Minggu kedepan.

Ingat kata dokter/ blow job pleasee . Yoongi mengiyakan dia langsung mengubah posisi turun kebagian selat suaminya.

Jimin membatu membuka celabanya sendiri. Mengeluarkan kejantanannya sudah berdiri tegak sempurna,. Ayo baby..

Hap. , Yoongi memasukan kejantanan Jimin pd mulutnya melahap habis , kepala nya maju mundur tak lupa lidahnya memberi jilatan" kecil tangannya yg bebas memainkan dua bola kembar milik suaminya.

Ssssttt,,,aaahhh ' ya.. baby aaahhh nikmat..

Baby,,, aaahhh. Lebih cepat... Jimin merem melek menikmati permainan lidah istrinya , yoongi memang tidak pernah gagal soal memanjakan milik Jimin bahkan sejak mereka pacaran dulu.

Ya aahh'' sedikit lagi baby.,

Rrrgghhh,,,,,baby..

Crott...💦

Terimakasih baby . Jimin mengambil tisu untuk membersihkan mulut yoongi dr sisa" spermanya.

. Cupp.-

Udah ayo tidur . Ucap Yoongi yg jujur saja mulutnya terasa kebas saat ini,



Pagi hari suasana sarapan dimensiom Kim tidak ada yg berbeda . Kim Taehyung dan istrinya serta bundanya terbiasa sarapan bersama sebelum mereka pergi kekantor . Btw , hari ini Jungkook mulai berangkat kerja lagi , sebenarnya Taehyung sudah menolak permintaan jk soal bekerja itu tapi justru mereka malah terlibat perdebatan panjang antara suami istri dan berakhir suaminya harus mengalah dr pada didiami oleh istrinya berhari" bisa mati bosan dia nanti . Lebih baik mengizinkan dengan satu syarat tidak boleh terlalu lelah kerajaan semampunya saja.

Bunda ,, kita berangkat dulu ya. Cup.- Pamit jk pd Baekhyun tak lupa dia mencium telapak tangan mertuanya.

Kalian hati" , ingat kerjakan semampumu jangan terlalu lelah . Kalian cucu bunda .

Siap laksanakan nenek bunda .

Taehyung membukakan pintu samping kemudi untuk istrinya. Jk duduk dengan tenang tak lupa senyum yg tak luntur sejak mereka masuk mobil tadi.

Seneng banget yang mau kerja. Ucap Taehyung tanpa mengalihkan tatapannya yg lurus kedepan.

Seneng dong , kan jadi setiap detik bisa nyawasin daddy_nya baby , ya kan sayang ,? Iya mommy . Jk berbicara dan menjawab sendiri . Taehyung yg mendengar itu pun jadi gemas sendiri , tak terasa mereka sudah sampai didepan gedung perusahaan milik Taehyung.

Aawws .. daddy ko.-

Lagian gemes banget sih .

Cup

Cup

Cup

Cup

Taehyung mencium setiap inci wajah istrinya , membuat jk merengut lucu. Taehyung tak menghiraukan rungutan istrinya , dia lebih dulu keluar dr arah kemudi lalu berlari kecil kebagian samping membuka pintu untuk istrinya, tak lupa tangannya yg diLetakan diatas kepala jk untuk menghalangi jk terpentok pintu mobil.

Taehyung berjalan beberapa langkah sampai ia sadar kalo jk selalu mengambil langkah dibelakangnya. Taehyung menoleh

Kenapa terus dibelakang Hm.

Itu , hm itu.

Ayo sini jalan disamping daddy.

Srekk... Taehyung menarik tangan jk untuk dia masukan pd gandengannya.

Nyonya kim harus jalan disamping tuan kim_nya bukan dibelakang , ingat .!

Um' maaf ....

Keduanya kembali berjalan masuk ke gedung perusahaan , tatapan datar selaku Taehyung tampilnya saat berada dilingkungan kantor sedangkan jk hanya tersenyum tipis . Saat beberapa karyawan menyambut kedatangan mereka.

Selamat pagi tuan dan nyonya kim

Pagi..

Ya pagi..

Sampai mereka didepan lift khusus milik Taehyung yg bersebelahan dengan lift untuk karyawannya. Terlihat beberapa orang tengah antri untuk masuk kedalam lift , dan diantaranya ada 2 orang yg jk kenal.

Lisa,, luhan hyung....

Hay,, kookie .. apa kabar ,? Tanya luhan

Ihhh kangen banget tau kook sama loh . Ucap Lisa

Gue baik . Hhheee sorry jadi jarang ketemu .

Gapapa Ko , santai ajah lagian orang hamil muda emang gak boleh banyak aktivitas kan ,?

Denger itu kata temanmu baby.... Taehyung membenarkan ucapan Lisa.

Iihh iya" , btw hari ini gue mulai masuk loh .. kalian seneng kan ,? Seneng lah pasti .

Seneng lah masa nggak sih.

Nanti makan siang bareng ya, ya ya...

Hheee sorry kayaknya kita gak bisa ya lis.

Gugup luhan dan Lisa yg mendapat delikan tajam dr suami sahabatnya , seolah meminta agar mereka menolak ajakan jk.

Ayo baby , sebentar lagi aku ada rapat dengan cha company.

Oh ya,, hyung lis gue duluan ya.. by ....













Kookie,,,,

Loh.-

Kookie ini benar kamu kan, apa kabar.?

Baik. Kamu.

Baik. Dan sekarang makin baik setelah ketemu kamu . Kookie perasaanku masih sama kamu masih satu"nya dihatimu .

Maaf tapi.-

Ada apa ini . Apa yg kalian lakukan hah.!!!

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang