Chapter 30

1.9K 117 2
                                    

Sore ini jk menghabiskan waktu untuk menonton acara kesukaannya dilayar televisi , sedangkan Taehyung yg baru kembali dr kantor sedang mandi membersihkan diri dan ibu mertuanya tengah keluar  negeri berlibur bersama  kakak iparnya .

Hyungie ....      Teriak jk dari ruang tv

Taehyung yg mendengar teriakan istrinya langsung berlari mendekat , takut istrinya kenapa"

Ada apa baby ,?  Kenapa teriak Hm ,?

Sini ,,, pegang cepet .   Jk membawa tangan kekar suaminya ke perutnya.   Jk tertawa melihat expresi Taehyung yg terlihat blank.

Dia.-

Iya , coba ajak dia ngomong siapa tau dia mau gerak lagi .  Pinta jk

Taehyung memposisikan dirinya berjongkok dibawah istrinya yg duduk disofa ruang tv.  Hallo baby ini daddy , Taehyung mengelus perut istrinya lembut .  Iiisssttt ,,, ringis jk saat bayi dalam perutnya menunjukkan atensinya seolah mengerti saat Taehyung mengajaknya bicara .

Sakit Hm ,?   Jk mengangguk

Babby ,, daddy seneng banget babby paham saat daddy ajak bicara tapi geraknya jangan kenceng" ya kasian mommy jadi sakit , oke sayang .. cuppp,-

Tanpa diduga bayi dalsm perut jk kembali memberi gerakan tapi kali ini tidak sekuat tadi seolah mengerti perintah daddy ya.

Pinternya anak daddy ini .   Taehyung tersenyum cerah . Usia kandungan jk kini Sudah akan masuk bulan ke 6 .

Pagi harinya , jungkook tidak kekantor karena besok sudah weekend dan hari ini juga Taehyung tidak dikantor dia hanya akan menghadiri meating dikantor pamannya sebentar setelah itu dia akan pulang , dari pada sendirian dirumah karena ibu mertuanya belum pulang dr acara jalan" nya dengan kakak ipar jk minta diantar kerumah orangtuanya saja dan Taehyung setuju drpd membuatkan istrinya sendiri lebih baik disana karena ada yoongi juga.

Gak mampir dulu tae ,?   Tawar mami jeon

Nanti ajah mih, tae ada rapat pagi , titip kookie ya mih .  

Ya tenang ajah kamu ,

Sayang hyungie berangkat ya , kalo ada apa" langsung kabarin , cup .-

Hm,, hati" semangat rapatnya daddy_nya babby .

Jungkook bersama yoongi sedang duduk santai ditaman belakang menikmati cookies buatan Ibu mereka .

Sssstttt,,,, Ringis yoongi

Kenapa hyung ,?

Kook perut ku,,, sssttttt... aaawwwwhhhh...

Mamih,,,,,, Teriak jk memanggil seokjin.

Mih,,, perut hyungie sakit , cepet kesini .

Seokjin lari dari arah dapur .

Astaga,, kenapa yoon ,?

S-sakit ,,, sssstttt aaawwwhhhh ,..,

Kookie cepet hubungi jimin sama papihmu , ayo kita bawa hyung mu kerumah sakit.

Tak butuh waktu lama seokjin dan jk dibantu supir pribadi nya membawa yoongi kerumah sakit , mereka bertuga duduk dikursi belakang.

AaWwss ,,, ssssaakkiittt mihh. .. aaaaasshhhhh

Sabar sayang ,,, sebentar lagi kita sampe

Ayo hyung tarik nafas tiup" kaya simulasi yg sering kita tonton.

Sssstttt ....

Aaaaawwws ,,, Sakit kenapa hyung cakar aku .

Sakitttt ,,!!!!!!! Teriak yoongi , jk meringis melihat kondisi hyungnya , dalam hati dis sedikit takut karena beberapa bln kedepan dia juga akan menghadapi situasi seperti ini , pd hal mereka sering menonton video simulasi melahirkan tp nyatanya saat praktik langsung melihat yoongi yg seperti ini dia jadi tidak yakin pd dirinya sendiri.

Mereka sampai dirumah sakit . Dan yoongi langsung dibawa keruang pemeriksaan .

Pasien harus langsung dioperasi saat ini juga nyonya karena ketuban sudah pecah beberapa saat lalu , jelas perawat

Lakukan yg terbaik sus. Titah seokjin

Tak lama betapa langkah kaki terburu mendekat .

Gimana kondisi yoongi mih ,? Panik jimin , pagi tadi jimkn berangkat kekantor karena yoongi yg merasa waktu lahiranya belum ada tanda" jadi dia meminta suaminya untuk tetap masuk kantor saja .

Didalam Sebentar dokter sedang bersiap menyisipkan proses operasi , sana temui dia .

Jimin langsung masuk keruang perawatan

Sayang ,,, sakit ,?

Yoongi mengangguk , sabar ya demi jagoan" kita , nama nya harus kuat ya papa temani didini . Ucap jimin mengucapkan kalimat" penenang

Pasien harus kami bawa keruang tindakan tuan , titah perawat

Baiklah , selamat berjuang sayang ,,, aku mencintaimu juga babby" kita,, ccuuupp.-  jimin mengecup dahi yoongi lama .

Tunggu kita ya papa babby ... mama juga mencintai kalian.  

Ucap yoongi , ini kali pertama dalam sejarah perjalanan hubungannya dengan yoongi , namja pucat itu mengucapkan kalimat manis . Biasanya kalimat" cinta jimin hanya akan mendapat jawaban" sarkas dr sang istri .

Jimin bergabung bersama kedua mertua nya dan jk yg duduk didepan ruang operasi , tadi jk juga sudah menghubungi Taehyung dan suaminya akan menyusul kerumah sakit nanti saat rapat selesai.

Sayang ,,,

Hyungie ..

Pih , mih  Taehyung menyalami hormat pd kedua mertuanya , Jim .... Lalu menepuk pundak sepupunya.

Cup .-   Tak lupa taehung memerikan kecupan pd dahi jk . Setelah menikah rasanya mengecup dahi  istrinya sudah menjadi kebiasaan baru Taehyung .  Membawa jk untuk bersandar pd pundaknya.

Cape ya ,,?   Tanya jk

Nggak , lagian cuma rapat.

Gimana kabar paman kim ,Baik kan,? Ketemu ayah juga kan tadi,?

Taehyng tersenyum mendengar pertanyaan beribu dr istrinya.

Paman baik , ada ayah juga tadi beluau juga baik titip salam buat mantu cantiknya juga ada titip bingsan dimobil tuh , ada jongin hyung juga tadi disana .  Apa lagi ,?  

Iiisstt,, syukur lah kalo mereka baik. Seneng dengernya .

Loh ini kenapa sayang , taehyng yg melihat bekas luka ditangan jk

Kena cakar kucing hamil .

Maksudnya ,?

Ya tadi dimobil yoongi hyung kesakitan trus cakar aku , Hm ' kayaknya dia sakit banget sampe gak sadar mungkin , jadi takut .

Kenapa harus takut , ada daddy disini yg siap nemenin mommy babby waktu lahiran nanti . Jangan cemas lagi ya..

Hm ,, maksih daddy ..

Sama" sayang ...

Setelah hampir dua jam menunggu , akhirnya suara tangis bayi pun bisa mereka dengar. Seokjin dan jk menangis haru dipelukan suami" mereka dan jimin juga menitihkan air mata haru dan berucap syukur tak hentinya.



Welcome to the world babby twinsss...

Hayo kasih saran nama buat dua jagoan minyoon kita.

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang